LOMBA PITULASAN WARGA PURI SAKINAH 2 BERLANGSUNG GAYENG

Minggu, 13 Agustus 2017 19:03:00 Bantul
BANGUNTAPAN (MERAPI) - Serba-serbi lomba menyemarakkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar warga Perumahan Puri Sakinah 2, Jambidan, Banguntapan, Bantul, Minggu (13/8). Lomba yang diikuti balita hingga orang tua itu berlangsung gayeng dan penuh gelak tawa.
 
Lomba pitulasan tersebut di antaranya memasukkan bendera ke botol untuk pra TK dan TK, lomba memasukkan pensil ke botol untuk SD hingga SMP, lomba caping hook untuk SD sampai orang tua. Tak hanya itu ada lomba belut estafet serta lomba lari nampan.
 
“Sebagai puncak acara digelar lomba sepeda hias yang diadakan Rabu (16/8) sore. Para pemenang untuk tiap kategori akan mendapat hadiah yang diserahkan pada malam tirakatan,” kata Arif Widyadarma, Ketua Paguyuban Puri Sakinah 2, kemarin.
 
Menurut Arif, lomba pitulasan serta tirakatan selalu digelar warga perumahan saban tahun untuk memperingati HUT RI. Khusus tahun ini, digelar pula pemeriksaan kesehatan gratis dengan menggandeng Puskesmas Banguntapan I Bantul. Warga dapat memanfaatkan cek darah untuk mengetahui kadar kolesterol, asam urat dan gula darah. (Son)

Related Post