Bu Kadus Ngamar Kena Razia

BABESATRIA Minggu, 01 Oktober 2017 20:13:00 Hukum

GROBOGAN (MERAPI) – Ny Mas, salah seorang oknum kepala dusun (Kadus) Desa Nglobar Kecamatan Purwodadi Grobogan, terkena razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Polres Grobogan di sebuah hotel tepi Jalan Raya Purwodadi-Blora Desa Getasrejo Kecamatan Grobogan. Wanita berumur 37 tahun itu didapati tengah berduaan dengan Nas (41) warga Desa Guenuksuran Kecamatan Purwodadi.

“Karena diketahui bukan pasangan suami-istri, keduanya kami gelandang ke Mapolres,” ujar Kasat Sabhara Polres Grobogan AKP Lamsir, usai melakukan razia, Sabtu (30/9).
 
Dikatakan, sebelum melakukan razia, pihaknya mendapat laporan di sebuah hotel yang belum satu bulan beroperasi diduga telah dimanfaatkan praktik short time oleh pasangan tidak resmi. Ketika petugas datang, pasangan Ny Mas dan Nas tengah berduaan dalam kamar terkunci dari dalam.
 
Ketika diminta menunjukkan identitas, keduanya diketahui bukan suami-istri. Kepada petugas, Ny Mas mengaku tidak melakukan hubungan intim, melainkan hanya diskusi karena Nas adalah guru supranaturalnya. “Saya tidak selingkuh. Pak Nas itu guru supranatural saya,” kilah Bu Kadus ini dengan nada gemetar sebagaimana ditirukan petugas.
 
Petugas percaya alasan keduanya. Sesampai di Mapolres, petugas kemudian memanggil suami Ny Mas untuk dimintai klarifikasi. Kepada petugas, suami Ny Mas membantah jika istrinya selingkuh dengan Nas. Melainkan hanya diskusi karena Nas adalah guru supranaturalnya.
 
“Alasannya kenapa harus dalam kamar hotel, dia menjawab agar aman saja. Selanjutnya kami minta keduanya membuat surat pernyataan tidak akan melakukan lagi, dan suami Bu Kadus juga tidak akan menunutut atas kejadian tersebut,” terang AKP Lamsir. (Mas)

Related Post