PAN Sleman Bantu Anak Yatim dan Duafa

Sugiyanto@ Senin, 12 Juni 2017 20:38:32 Sleman
Sadar Narimo menyerahkan uang saku kepada salah satu perwakilan anak yatim

SLEMAN (MERAPI)-Memanfaatkan bulan suci Ramadan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sleman menyelenggarakan bakti sosial. Bertajuk PAN Peduli Anak Yatim dan Duafa merupakan gerakan nasional untuk membantu kepada sesama.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman Minggu (11/6) dihadiri Ketua DPD PAN Sadar Narimo, Ketua Majelis Pertimbangan Partai PAN Sleman Sri Purnomo, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhamadiyah Affandi serta jajaran pengurus partai.
Ketua Panitia, Aris Suranto menjelaskan, tahun ini pihaknya mengundang 300 anak yang terdiri dari 200 anak duafa dan 100 anak yatim. Bagi anak duafa, bantuan yang diserahkan berupa sembako sedangkan anak yatim menerima uang saku. Agenda tahunan ini sebagai bagian dari kepedulian dan kebersamaan bagi mereka yang membutuhkan.
Selain bakti sosial, di tingkat cabang dan ranting diselenggarakan Salat Tarawih keliling dan Salat Subuh berjamaah di wilayah setempat. Sedangkan bagi anggota dewan dari PAN, kegiatan serupa dilakukan di daerah pemilihan masing-masing.
Sadar Narimo dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan PAN Peduli Anak Yatim dan Kaum Duafa pihaknya tidak berjalan sendiri tetapi semua di wilayah DPD dan DPW melaksanakan acara serupa.
Menurutnya, partai berlambang matahari ini tidak saja berkecimpung di dunia politik, namun kehadirannya harus dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat. “Kami akan bekerja membangun Sleman lebih baik sebagi bentuk rasa terima kasih terhadap masyarakat yang ikut membesarkan partai. Sehingga keberadaan PAN dapat dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.   (Awn)

Related Post