Padat Penghuni Tetapi Angker

Sugiyanto@ Senin, 19 Juni 2017 19:29:14 Cerita Misteri

BEND, Deschutes County berada di Oregon, dikenal sebagai kota pariwisata yang menarik. Banyak dikunjungi wisatawan karena situasi alamnya yang lengkap dan indah. Itu semua menjadikan Bend populer bagi penggemar ski, golf, arung jeram, panjat tebing, hiking maupun camping. Cocok bagi mereka yang suka petualangan. Berbagai bentuk tantangan tersedia di tempat ini. Cocok dengan semboyan: <I>My Trip, My Adventure<P>, berwisata penuh dengan petualangan menegangkan.
Bend seolah menyediakan semua keperluan wisatawan, sesuai dengan kebutuhan mereka. Ini tidak terlepas dari kekayaan yang dimiliki Bend. Di kota ini juga ada Sungai Deschtes, ada Danau Cascade dan ada hutan pinus Ponderosa. Cocok untuk melepas penat dan memulihkan kesegaran tubuh.
Selain itu Bend juga memiliki taman indah yang disebut Drake Park. Di dekat taman ini terdapat apartemen yang cukup besar dan dihuni ratusan orang. Merupakan hunian padat jadinya. Toh bgeitu apartemen ini dinilai angker oleh banyak orang, terutama penghuninya. Mereka mengeluh, karena sering mendengar suara-suara menakutkan berasal dari sosok tidak berwujud.
Di malam hari, dari arah kamar di sudut timur lantai dua kadang terdengar suara berderak-derak menakutkan. Seperti ada menyeret sesuatu yang berat.
Suara itu berulang dan cukup mengganggu, namun ketika dicari-cari ke mana pun, tidak jelas darimana suara itu berasal. Banyak orang telah mencoba untuk membuktikannya namun tak pernah ada yang menemukan.
Sementara penghuni di lantai satu sering mendengar suara tangisan anak-anak yang jumlahnya diduga puluhan anak. Tangisannya menyayat hati dan memilukan. Banyak orang merasa iba mendengarnya.
Terang saja suara itu menghebohkan dan mmebuat pensaran penghuni. Mereka keluar kamar untuk mencari di mana dan mengapa anak-anak itu menangis secara massal. Pencarian inipun sia-sia, penghuni kembali ke kamar dengan penuh kebingungan.
Menurut cerita warga setempat, dulunya apartemen itu dibangun di lahan bekas rumah sakit. Namanya Old Mt View Hospital. Rumah sakit ini dulunya sangat populer dan dikunjungi banyak pasien.
Kini setelah dibangun apartemen, keangkeran tempat itu tidak berkurang. Untunglah, penghuni apartemen sudah terbiasa menyaksikan keganjilan demi keganjilan. (SHP/Pra)

Related Post