DI GUNUNGKIDUL, Polri Atraksi Beladiri

Sugiyanto@ Selasa, 11 Juli 2017 18:52:37 Gunungkidul
 Personel Polri menunjukkan kebolehannya.

WONOSARI (MERAPI) - Ratusan personel kepolisian mengikuti pawai keliling Kota Wonosari, Senin (10/7). Kegiatan dalam rangka HUT ke-71 Bhayangkara ini diikuti seluruh satuan di antaranya dari Sat Lantas, Sabhara dan Polair. Rute pawai menempuh jalur Mako Polres-Wukirsari, Selang-Jalan Baru-Pemda dan kembali ke Mapolres.
“Melalui konvoi yang digelar seluruh mobil maupun kendaraan kepolisian, dimaksudkan untuk memperkenalkan kepada masyarakat. Sehingga dapat mengetahui fungsi dan tugas polisi,” kata Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiyarto didampingi Panit Humas Iptu Ngadino.
Polres, lanjutnya, juga mengadakan bakti sosial donor darah, anjangsana kepada purnawirawan Polri, kerja bakti pembersihan lingkungan dan mengunjungi petugas yang sedang sakit. Dalam peringatan HUT Bhayangkara kali ini mengambil tema Semangat Profesionalisme dan Modernisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat. Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan. “Semangat profesionalisme dalam bertugas terus ditingkatkan,” ujarnya.
Sementara itu Upacara HUT Bhayangkara digelar di halaman Mapolres dengan Irup Kapolres AKBP Muh Arif Sugiyarto. Hadir dalam kesempatan tersebut Wabup Drs H Immawan Wahyudi MH, Dandim Letkol Inf Muhammad Taufik Hanif, Muspida dan undangan. Usai upacara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres. Selain itu ditampilkan grup marching band dan beladiri Polri.(Ded/Pur)

Related Post