Pamit ke Sawah, Ditemukan Meninggal

Sugiyanto@ Selasa, 18 Juli 2017 16:54:43 Sleman

GAMPING (MERAPI)- Warga Balecatur Gamping dihebohkan dengan penemuan mayat di Dusun Kembang, Balecatur, Gamping, Sabtu (15/7) pukul 12.15 WIB. Korban diketahui seorang kakek bernama Wagnyo Raharjo (64) warga Temuwuh Lor Balecatur, Gamping.
Kapolsek Gamping Kompol Harwinedi, mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, saat itu pukul 06.30 WIB, korban berpamitan kepada istrinya untuk pergi ke sawah. Pada siang harinya istrinya bermaksud mengantarkan makanan seperti biasanya.
Namun saat sampai di lokasi dirinya kaget melihat suaminya sudah berada di parit sawah dengan posisi badan telungkup. Melihat kejadian itu istri korban langsung melaporkan ke ketua RT desa setempat, kemudian diteruskan ke Polsek Gamping.
"Dari hasil pemeriksaan korban meninggal karena susah bernapas akibat posisi badannya yang tertelungkup di parit yang berisi genangan air," ujar Herwinedi, Minggu (16/7).
Herwinedi menambahkan, dari informasi yang dihimpun di lapangan korban diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi. Dengan disaksikan kepala dukuh dan ketua RT setempat, korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.(Shn)

Related Post