MENGHILANG TIGA HARI, Ditemukan Tewas Menggantung

Sugiyanto@ Kamis, 20 Juli 2017 15:13:12 Sleman

SEYEGAN (MERAPI)-<P> Suhardi (36), petugas cleaning service warga Cibuk Lor Margoluwih, Seyegan, Sleman, ditemukan tewas tergantung di atas langit-langit ruangan rumah korban, Selasa (18/7), pukul 10.00 WIB. Diperkirakan sudah tiga hari korban meninggal.
Kapolsek Seyegan AKP Ngadiran mengatakan, korban pertama kali ditemukan Handoyo (27) ponakanya. Saat itu ia curiga dengan bau busuk yang menyengat di salah satu pintu rumah korban. Setelah dicari ternyata bau menyengat berasal dari pintu kamar korban.
Karena curiga, Handoyo kemudian mencoba masuk kamar dengan mengetuk pintu dan membuka pintu kamar. Namun karena pintu dalam posisi terkunci akhirnya Handoyo meminta bantuan tetangganya untuk membukakan pintu. "Karena pintu dalam keadaan terkunci, dengan dibantu tetangga Handoyo akhirnya berhasil masuk dengan cara mendobrak pintu," kata Ngadiran.
Setelah berhasil masuk, Handoyo terkejut melihat korban sudah tergelantung di kamar menggunakan tali jenis tampar dengan posisi menghadap timur lengkap dengan pakaian yang digunakan. Melihat kejadian itu, ia menghubungi Polsek Seyegan, Inafis Polres Sleman, dan Puskesmas Seyegan.
"Setelah dilakukan olah TKP, dan pemeriksaan dari  tim Inafis Polres Sleman serta Puskesmas Seyegan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari tiga hari, hal ini dilihat dari bau dan warna tubuh yang sudah menghitam," jelasnya.
Ngadiran menambahkan, pihaknya masih menyelidiki penyebab pelaku nekat melakukan aksi gantung diri. Informasi yang diperoleh petugas, korban  orangnya pendiam, terakhir korban berhasil dihubungi pada Jumat (14/7) siang. (Shn)

Related Post