Berita  

5 Tips Pindahan Mudah, Gak Perlu Ribet!

Jakarta – Pindahan merupakan kegiatan yang terkesan ribet, apalagi bagi mereka yang memiliki banyak barang dan sering berpindah-pindah tempat baik karena pekerjaan maupun lingkungan. Meskipun gerakannya tidak harus rumit, Anda tetap bisa bergerak dengan mudah dengan mengikuti lima tips berikut ini:

1. Buat checklist barang yang ingin kamu kemas

Untuk menghindari barang yang hilang, kamu bisa membuat checklist barang yang ingin kamu kemas. Dengan membuat checklist, Anda dapat melihat barang-barang yang perlu Anda ambil atau tinggalkan sehingga Anda dapat mengurangi barang bawaan Anda.

2. Kelompokkan item berdasarkan jenis

Pentingnya mengelompokkan barang berdasarkan jenisnya seringkali diremehkan, padahal pengelompokan ini sangat penting dan membantu Anda dalam bergerak.

Bagaimana itu? Selain terlihat rapi, barang yang dikelompokan berdasarkan jenisnya dapat memudahkan Anda dalam mencari barang bahkan memudahkan Anda dalam menata barang ke tempat baru nantinya.

3. Gunakan kotak penyimpanan

Sebaiknya taruh barang-barang yang kamu kumpulkan di dalam kotak penyimpanan agar tidak hancur. Kotak penyimpanan tidak harus mahal, Anda bisa memiliki dua kotak penyimpanan sekaligus. ACE Hardware Indonesia mengadakan promo beli 1 gratis 1 kotak penyimpanan STORA selama periode penjualan Ice Boom.

Beli tempat penyimpanan 50 liter, dapatkan gratis tempat sampah 25 liter. Kotak Penyimpanan STORA juga dilengkapi dengan roda dan bahan yang kokoh, sehingga memudahkan Anda untuk memindahkan barang.

4. Membersihkan ruangan dari debu dan kotoran

Sebelum Anda menempati ruangan di tempat baru, ada baiknya Anda membersihkan ruangan terlebih dahulu dari debu dan kotoran agar lebih nyaman untuk ditinggali. Dengan Filter Udara Clair Cube Plus, Anda dapat menyaring partikel debu, virus, dan bakteri yang juga dapat menghilangkan bau tak sedap bahkan di tempat baru Anda.

5. Susun barang lebih rapi dengan rak serbaguna

Setelah selesai membersihkan ruangan, Anda dapat mengurutkan barang-barang yang telah Anda kemas berdasarkan jenisnya di rak serbaguna. Dengan cara ini, ruangan di tempat baru Anda terlihat lebih rapi dan teratur. Untuk item yang lebih banyak, kamu bisa menggunakan rak dengan 3-5 level seperti Krishome Iron Trolley Stand.

Selain kapasitas kargonya yang besar, rak troli besi krishome memiliki roda yang juga dapat memudahkan Anda jika ingin memindahkan barang.

Tidak perlu khawatir lagi, bukan? Dengan lima tips di atas, Anda bisa melakukan gerakan ini dengan mudah. Selain itu, kamu juga bisa melakukan transfer yang lebih hemat dengan menggunakan produk dari ACE Indonesia dengan diskon terbesar di ACE Boom Sale yang berlaku hingga 29 Maret 2022.

Ayo kunjungi toko ACE terdekat sekarang juga! Anda juga dapat berbelanja melalui ACE Online atau aplikasi MISS ACE. Ada promo cash back hingga Rp 700.000, terutama untuk belanja online atau app.

*) Harga dapat berbeda di setiap wilayah dan berubah sewaktu-waktu