Berita  

Animal Concerts Akan Merilis Koleksi NFT Untuk Mengiringi Single Baru Snoop Dogg

Wartawan Noor Febriana Trinograhini melaporkan

TRIBUNN EWS.COM, LAS VEGAS – Animal Concert akan merilis grup besar NFT untuk mengiringi lagu kolaborasi antara Snoop Dogg dan Billy Ray Cyrus berjudul ‘Hard Man’.

Sebanyak 50.000 NFT akan dirilis, untuk mengiringi perilisan single tersebut. Karya seni untuk koleksi besar ini akan ditampilkan di pertukaran crypto Crypto.com dan diproduksi oleh Cointelegraph.

Dimulai dari micky.com.au, pada Jumat (1/4/2022) peluncuran NFT akan menjadi pilihan menarik bagi para penggemar musik, antara lain menawarkan tiket konser, merchandise dan tiket gratis konser hewan ‘Meta-Concerts’ .

Pria pekerja keras

The Avila Brothers akan memproduksi lagu Snoop Dogg dan Billy Ray Cyrus, A Man Hard Work yang merupakan perpaduan hip hop nasional dan akan dirilis besok, Sabtu (2/4/2022), selama Grammy Week di Las Vegas, AS.

Musisi Billy Ray Cyrus yang juga ayah dari penyanyi Miley Cyrus memberikan tanggapannya terhadap lagu baru ini.

“Filosofi saya dalam bermusik adalah tidak ada batasan. Tidak ada aturan, tidak ada batasan, tidak ada prasangka. Jangan mencoba berpikir di dalam atau di luar kotak, berpikir seolah-olah tidak ada kotak,” kata Billy Ray Cyrus.

Haiwan Concert ‘Concert Meta ‘

Konser Hewan telah menampilkan serangkaian pertunjukan di Metaverse yang menampilkan beberapa musisi terhebat di industri musik, termasuk Alicia Keys, Future, Diplo, dan Meek Mill.

Animal Concert juga bermitra dengan jaringan Korea Selatan Klaytn pada bulan Januari untuk membawa tokoh industri musik ke dunia virtual Metaverse. Klaytn adalah salah satu dari tiga blockchain yang memiliki dukungan asli di pasar NFT, OpenSea.

Cointelegraph dan Konser Hewan akan melanjutkan kolaborasi mereka setelah peluncuran NFT ini, untuk menghubungkan dunia NFT, metaverse, dan manfaat ke komunitas blockchain. Dalam beberapa bulan ke depan, keduanya akan merilis set NFT, termasuk Project NFT dengan anjing selebriti populer Izzy the Frenchie dan beberapa musisi terbesar.