Apakah Backrooms Itu Nyata

Apakah Backrooms Itu Nyata – Tiba-tiba saya mendengar suara seolah-olah ada sesuatu yang tercabik-cabik, dan semua pentungan berhenti. Saya berhati-hati untuk membuka pintu sekarang; Aku bisa melihat semua dinding dan tempat tidur dan mainan dan perabotan di dalamnya berwarna merah…

P.S. Orang malam! Apakah Anda ingin cerita Anda dibacakan oleh tim MalamMalamStories? Yuk, submit ceritamu ke www.mallammalam.com. Ceritanya bisa fiksi atau nonfiksi (alias pengalaman pribadi), yang tentunya harus original dan karya sendiri ya.

Apakah Backrooms Itu Nyata

Apakah Backrooms Itu Nyata

Dukung podcast ini di: https://trakteer.id/mallamalamstories/tip —– #217 “Seseorang menangis dalam kegelapan saat saya menonton gambar pertama. Suaranya menakutkan, cukup lama, dan rasakan kulit seperti angin dingin menerpa kulit saya, saya mencoba untuk kembali; tunggu, lepaskan …

We Found The Backrooms!

Penafian: Podcast dan karya seni yang ditampilkan di halaman ini berasal dari Kini Podcast Network, yang merupakan milik pemiliknya dan tidak berafiliasi dengan atau didukung oleh Listen Notes, Inc.

API podcast terbaik untuk mencari semua podcast dan episode. Dipercaya oleh 5.000 perusahaan dan produsen. Coba API Podcast

Apa itu Skor Dengarkan? Listen Score (LS) adalah ukuran yang menunjukkan perkiraan popularitas podcast ini dibandingkan dengan podcast publik berbasis rss lainnya di dunia dalam skala dari 0 hingga 100. Lagi-lagi, semakin populer. Dihitung dari data pihak ke-1 dan ke-3. Diperbarui setiap bulan.

Apa itu Peringkat Global? Podcast ini adalah salah satu acara terpopuler dari 2.999.109 podcast di seluruh dunia, berdasarkan Skor Dengarkan. Beberapa waktu lalu kata backroom tersebar di media sosial. Ini dimulai ketika seorang anak laki-laki berusia 16 tahun bernama Kane Parsons memposting video pendek berjudul “The Backrooms” di saluran YouTube-nya sendiri.

Level 1:

Dalam video tersebut, Kane mencoba masuk ke ruang belakang. Itu menunjukkan ruangan kuning dengan koridor panjang dan tak berujung.

Kane terkunci di dalam ruangan dan berusaha mencari jalan keluar. Ketika dia sampai di sebuah pintu, dia bertemu dengan monster yang sangat aneh dan menakutkan.

Kane berlari sambil berteriak berusaha menghindari serangan monster itu. Setelah mencoba berbagai cara, akhirnya dia keluar dari ruangan berbahaya tersebut.

Apakah Backrooms Itu Nyata

Sejak dirilis pada Januari 2022, video Kane’s The Backrooms telah ditonton sebanyak 38 juta kali. Ingin tahu apa itu backroom? Simak komentar di bawah untuk mengetahui jawabannya.

Nextbots In Backrooms: Obunga Mobile|taptap

Merujuk pada video viral The Backrooms, istilah Backrooms bisa diartikan sebagai kota atau kegelisahan sebelumnya akan ruang tak dikenal yang tak ada habisnya. Ruang belakang bisa menjadi dimensi lain yang tidak bisa diakses semua orang.

Untuk sampai ke ruang belakang, seseorang harus melakukan proses pemotongan jaring. Diposting di situs Backrooms Wiki, non-clipping bisa dilakukan dengan berlari secepat mungkin agar menembus benda keras yang ada di depan Anda.

Tidak semua orang bisa membuat klip. Biasanya proses ini hanya berhasil jika dilakukan secara acak. Kemudian bahan yang digunakan dalam praktek guntingan jaring tidak boleh rusak.

Ruang belakang biasanya di mana dindingnya berwarna hitam. Ketika Anda memasuki ruangan, Anda merasa tidak nyaman, sendirian, cemas, dll. Untuk itu, jangan coba-coba jika belum siap.

Jual Escape The Backrooms + Online Multiplayer (game Pc/laptop, Private Server)

Website Somag News menyebutkan ada 7 tingkat ruang belakang yang bisa didatangi orang, namun baru 3 yang teridentifikasi. Di tahap 1 Anda masih memiliki opsi untuk keluar. Triknya adalah dengan mengabaikan semua kebisingan dan gangguan yang terjadi.

Saat berada di tahap 2 dan 3, seseorang akan sering kesulitan mencari jalan keluar. Ini karena kamar-kamarnya memiliki ruangan yang besar, dimensi yang panjang, dan banjir. Dalam situasi ini Anda akan merasa sulit untuk bertahan hidup.

Ruang belakang dikenal oleh publik sebagai ruang misterius yang terhubung satu sama lain. Beberapa orang percaya bahwa keberadaan kamar-kamar di bawah ini adalah nyata.

Apakah Backrooms Itu Nyata

Namun terlepas dari itu semua, tidak ada bukti kuat yang menunjukkan kebenaran teori berikut ini. Hingga saat ini, back room hanya dianggap sebagai perpaduan antara teknologi dan urban legend atau mie seram, game favorit dan ramai dimainkan oleh para pemain Indonesia.

Backrooms Horror Simulator Mobile Android Pre Register|taptap

Backrooms adalah urban legend atau creepypasta yang memperlihatkan jalan kuning yang terlihat seperti labirin tak berujung.

Beberapa orang mengatakan bahwa ruang bawah tanah benar-benar ada dan dapat dikunjungi, sementara yang lain mengatakan bahwa itu hanya buatan manusia.

Non-clipping adalah situasi di mana seseorang berlari dengan kecepatan tinggi melalui benda keras di depan atau di belakangnya, seperti lantai atau dinding.

Oleh karena itu, jika Anda tidak berhati-hati dan tidak melakukan kliping di area yang salah, Anda akan berada di dunia ruang belakang.

Rombongan Polisi Datang Di Klub Malam, Kaget Ada Yang Lagi Asyik Di Remang Remang

Di ruang belakang Anda akan menemukan bau karpet tua yang lembap, kebisingan latar belakang neon yang gila, mono-kuning, dengan dengungan kelas atas terakhir, dan sekitar enam ratus juta mil2 ruang kosong yang tersegmentasi secara acak.

Di level 0, ada karpet hangat, lampu neon berdengung, dinding kuning monokromatik, yang dianggap sebagai salah satu tempat penurunan kewarasan seseorang.

Selain itu, saat Anda naik level, ada banyak monster yang disebut makhluk dan tempat yang mencoba membunuh ujung ruang belakang.

Apakah Backrooms Itu Nyata

Sedangkan level ketiga adalah yang paling gelap dan paling berbahaya, sepenuhnya digambarkan sebagai kawasan industri dan dapat membunuh siapa saja yang memasukinya.

Hurricane Dorian: Florida ‘hurricane Bar’ Caters To Those Who Stay

Awalnya ruang bawah tanah pertama kali muncul di 4chan, di mana seseorang memposting foto kantor kosong dengan lampu neon dan dinding kuning. Kemudian banyak orang mulai membuat pemikiran sendiri dari satu gambar itu.

Kode Redemption FF Spesial Baru Edisi Malam Tanggal 20 November 2022, Kamu Bisa Mendapatkan Skin Fire Fist dan Diamonds Gratis! Saya ada di sana untuk janji yang saya buat beberapa minggu lalu, hanya untuk pemeriksaan rutin.

Ini bukan tempat baru bagi saya; Saya telah ke sana berkali-kali. Namun, tempat itu memiliki perasaan yang aneh, seperti di suatu tempat dari masa kecilku atau semacamnya, dan aku benar-benar tidak tahu perasaan apa ini, atau dari mana asalnya. .

Saat saya masuk, perasaan déjà vu menghantam saya. Dengung lampu neon yang berkedip-kedip, ubin putih di lantai, warna krem ​​lembut di dinding. Saya perhatikan ada TV di sudut ruangan, itu adalah layar datar kecil yang memutar tayangan slide PowerPoint singkat tentang putaran bisnis dan acara dari rumah sakit.

Listrik Padam, Manager Komunikasi Pln Uiw Kalselteng: Ada Gangguan Transmisi Arah Barikin

Saya melewati ruang tunggu yang kosong – area kecil di gedung utama dengan majalah, mainan anak-anak, dan kursi biru – dan bertemu dengan wanita di meja resepsionis. Dia sedang duduk di kursi biru dan abu-abunya, melihat spreadsheet di desktop Windows XP yang sama dengan yang mereka miliki sejak 2008.

Dia memberi saya notepad dengan catatan sederhana untuk diisi. Saya kembali ke ruang tunggu, duduk dan mulai menulis.

Saya hampir setengah selesai dengan kertas-kertas saya ketika saya bersandar di kursi yang saya duduki. Malam sebelumnya saya kurang tidur, dan saya lelah. Ketika saya mundur, saya melihat sesuatu yang sangat aneh – kepala saya tidak pernah menyentuh dinding di belakang saya. Namun, saya merasa bahwa saya sedang “dimasuki.. atau” ditelan.

Apakah Backrooms Itu Nyata

Bukan lubang, atau penyok, atau sesuatu yang dibuat kepalaku di dinding yang membuatmu merasa seperti itu.

Backrooms Race Clicker Codes

Saya mencoba menyentuh dinding lagi, dan sekali lagi jari-jari itu masuk. Kemudian saya tiba-tiba kehilangan keseimbangan, tersandung dan jatuh langsung ke dinding, atau lebih tepatnya… ke dinding.

Aku jatuh tertelungkup di atas karpet cokelat yang kotor. Saya mencoba untuk bangun dan menyadari bahwa saya berada di ruangan yang sama sekali berbeda, ruang belakang tempat saya duduk sebelumnya.

Yah, bukan kamar sungguhan, melainkan beberapa kamar, semuanya terhubung tanpa pintu. Dindingnya dilapisi wallpaper bercorak coklat tua. Ada juga bau karpet basah.

Saya berbalik dan mencoba memasukkan tangan saya kembali ke dinding, dan itu tidak transparan. “Oke, ada apa?” Saya mengeluh.

Backrooms Morphs Codes (january 2023)

Aku melihat kembali ruangan ini. Tidak ada jendela, tidak ada pintu, tidak ada apa pun di dinding – kecuali dinding yang kotor, tentu saja – benar-benar kosong, hanya kertas kursi sekolah berwarna biru.

Pada saat ini, satu-satunya hal yang memasuki pikiran saya adalah rasa takut, dan pikiran terus-menerus tentang “Saya harus pergi” mengalir di kepala saya. Saya mulai berlari dari kamar ke kamar, mati-matian berusaha mencari jalan keluar, tetapi tidak berhasil. Tidak ada jalan keluar.

Apakah ini tempat permanen sampai aku mati? Tidak, pasti ada jalan keluar! Aku tidak ditinggalkan, bukan? Seseorang pada akhirnya akan mengetahui bahwa saya tersesat.

Apakah Backrooms Itu Nyata

Kemudian, di kejauhan, saya mendengar langkah kaki, tetapi bukan orang – setidaknya tidak seperti biasanya. Di samping tangga terdengar suara keras, seperti suara binatang buas yang marah.

Garry’s Mod Is The Perfect Backrooms Simulator

Saya mulai berlari. Aku berlari secepat mungkin dari segala sesuatu yang datang pada saya. Saya tidak ingin melihat, biarkan dia bertemu.

Saya berlari tanpa henti, tetapi saya selalu kembali ke ruangan yang sama dengan tempat saya sebelumnya. Atau mungkin ruangan yang terlihat seperti itu. Saya tidak bisa membedakannya.

Jadi, saya memilih duduk, saya kalah. Ketakutan memenuhi tubuh saya, saya mulai menangis. Aku akan mati di sini. Hingga saya menyadarinya, saya mulai lupa… Saya kira ini karena efek kelelahan yang saya alami.

Kesadaran mulai meniup pikiran saya. Aku membuka mataku perlahan, merasakan sakit di sekujur tubuhku. Dan kemudian saya melihat sesuatu yang…

Link Nonton Film Pendek ‘the Backrooms’, Berikut Sinopsis Film Horor Yang Viral Di Twitter

Ada hal-hal yang diketahui dan ada hal-hal yang tidak diketahui, dan di tengah adalah pintu pemahaman ~ ‘The Backrooms’, sebuah film pendek horor yang menyeramkan kini tersebar di Twitter. Berikut adalah petunjuk dan tautan untuk menonton di YouTube. / Tangkapan layar: Instagram.com/@kanepixels

Adalah sebuah film

Apakah peri itu nyata, apakah hipnotis itu nyata, apakah hantu itu nyata, apakah ilmu pelet itu nyata, apakah upin ipin itu nyata, apakah putri duyung itu nyata, apakah naga itu nyata, apakah santet itu nyata, apakah pelet itu nyata, apakah mermaid itu nyata, apakah pokemon itu nyata, apakah doraemon itu nyata

close