Berpuasa Saat Aktivitas Mulai Normal, Pilih Asupan Makanan Dan Minuman Yang Tepat Saat Berbuka Puasa

Selama bulan Ramadhan, Anda makan dan minum lebih jarang. Semua ini mempengaruhi hilangnya energi, yang dapat menyebabkan dehidrasi.

Tubuh yang kekurangan nutrisi dan mineral selama lebih dari 12 jam biasanya cenderung melemahkan dan melumpuhkan seseorang. Hal ini berpotensi mengganggu aktivitas sehari-hari, termasuk beribadah.

Bahkan jika seseorang mengalami dehidrasi, hal itu dapat mengganggu fungsi kognitif yang memengaruhi emosi. Fungsi kognitif memainkan peran penting dalam mengatur persepsi, berpikir, memori, dan emosi.

Faktor lain seperti cuaca panas juga mempengaruhi kesehatan tubuh yang mulai menuntut untuk kembali beraktivitas normal seiring dengan meredanya wabah Covid-19.

Untuk itu, sangat penting untuk memperhatikan kualitas makanan dan minuman serta mematuhi puasa saat sahur agar tubuh tetap sehat dan sehat saat berpuasa. Berbicara tentang makanan, Anda dapat menemukan asupan makanan Anda dalam nasi, buah-buahan, sayuran, dan protein.

Selain kaya akan vitamin, menu sarapan sehat memiliki efek hemat sehingga tubuh lebih cepat memulihkan energi setelah seharian berpuasa.

Layanan pesan-antar makanan online GoFood juga dapat menjadi pusat untuk memenuhi kebutuhan ini. Pelanggan akan menemukan banyak pilihan untuk mengatur menu sarapan mereka dan promosi menarik untuk menghemat uang.

Selain mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, sangat penting untuk memenuhi asupan mineral dalam tubuh Anda. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi air mineral yang berkualitas.

Minum air mineral di rumah pada pagi dan malam hari setelah beraktivitas dapat membantu meningkatkan metabolisme, meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatkan fokus saat berpuasa.

Selalu pilih air mineral berkualitas tinggi yang mengandung mineral penting yang penting bagi tubuh Anda, seperti Lmineral.