Cara Merawat Kulit Anda Di Atas Usia 25

Wartawan , Rina Ayo

, JAKARTA – Perempuan harus tetap menjadi prinsip dan produk dalam segala keadaan, baik di tempat kerja, di lingkungan maupun di rumah.

Namun, tanda-tanda penuaan dini seperti kulit kering, kusam, garis-garis halus/keriput dan noda seringkali tidak bisa dihindari.

Ada banyak faktor penyebab penuaan dini, di antaranya stres, penggunaan kosmetik yang tidak tepat, gaya hidup yang tidak sehat, radikal bebas dari paparan sinar matahari dan AC, serta kurangnya produksi kolagen.

Pada usia 25, kulit Anda membutuhkan lebih banyak kolagen dan antioksidan untuk melawan tanda-tanda penuaan dini.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memenuhi kebutuhan kulit akan kolagen dan antioksidan, dan produk perawatan kulit sering digunakan.

Namun, kebanyakan wanita tanpa sadar menggunakannya hanya sebagai aplikasi luar untuk kulit di area tertentu yang biasanya memiliki efek sementara. Segera setelah Anda berhenti menggunakannya, kulit Anda akan kembali normal.

Oleh karena itu, selain menggunakan produk perawatan kulit secara eksternal, kulit tetap perlu mengonsumsi suplemen nutrisi untuk menyehatkan seluruh tubuh. Dengan mengonsumsi suplemen untuk tubuh Anda saat menggunakan produk perawatan kulit di luar, kulit Anda dapat mencapai potensi maksimalnya.

Kini hadir inovasi berupa kopi 2-in-1, dimana kopi berfungsi sebagai suplemen nutrisi untuk kulit, rambut dan kuku, serta kaya akan antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

PT Novell Pharmaceutical Laboratories menawarkan kopi Nutrafor White Beauty (NWB). Suplemen kesehatan kulit yang mengandung kolagen, glutathione, vitamin C dan vitamin E dan diekspresikan dalam bentuk kopi.

Kopi merupakan salah satu minuman yang paling sering dikonsumsi oleh masyarakat modern yang sibuk. Hal ini karena diyakini kandungan kafeinnya dapat meningkatkan perhatian dan produktivitas dalam bekerja.

Kafein juga meningkatkan dopamin di otak, yang dianggap membuat beberapa orang merasa lebih baik atau merasa lebih baik setelah minum kopi. Namun, asupan kafein yang berlebihan dapat membuat kulit Anda kering dan bersisik.

Jelas, sering minum kopi sambil mengonsumsi suplemen kesehatan kulit tidak realistis dan dapat mengganggu fungsi nutrisi suplemen dalam nutrisi kulit.

“Dengan inovasi suplemen kesehatan kulit berupa kopi, NWB Coffee menjadi solusi baru dan praktis bagi pecinta kopi untuk menjaga kesehatan kulit sekaligus tetap flawless dan produktif,” ujar Augustin, Product Manager, Nutrafo White Beauty. Jumat (6 Maret 2022). ).

Saat ini, produk kopi yang melengkapi toner kesehatan kulit dapat ditemukan di apotek, toko kosmetik, supermarket, dan e-commerce.