Berita  

Chef Juna: Gaya Hidup Tuntun Konsumen Pilih Peralatan Rumah Tangga Yang Multifungsi

JAKARTA – Produk peralatan rumah tangga yang mendukung kemudahan pengguna memiliki fitur terbaik, desain estetik, dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern menjadi tren masyarakat masa kini.

“Perubahan gaya hidup di masyarakat saat ini akan menuntun konsumen membeli peralatan rumah tangga yang multifungsi,” kata Junior John Rorimpandey yang akrab dipanggil Chef Juna dalam keterangannya, Minggu (10/4/2022).

Seiring dengan perkembangan zaman, alasan orang mencari peralatan rumah tangga bukan lagi hanya sekadar fungsi tapi juga tampilan dan teknologi yang ditawarkan.

“Apalagi di era digital, kebutuhan konsumen menyukai perangkat canggih, tapi ada pula yang menginginkan perangkat estetik,” kata Juna.

Juri di ajang Masterchef Indonesia ini sangat mengapresiasi produsen perangkat produk rumah tangga yang terus berinovasi khususnya dalam menghadirkan peralatan rumah tangga pintar bagi masyarakat.

Apalagi, menghadirkan teknologi terbaik untuk pelanggan dengan karakter young, healthy, and colorful karena kualitas yang dimiliki mampu digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Direktur Sales Samono Rama Narapati Rasyid mengatakan, tren produk berbasis young, healthy and colorful saat ini sangat digemari oleh penggunanya memberikan pilihan kepada mereka untuk melengkapi kebutuhannya.

‚ÄúSebagai produsen peralatan rumah tangga yang terus fokus hadir dekat dengan masyarakat kami mengembangkan produk yang didukung teknologi terbaik, artinya produk yang efisien, aman, dan lebih sehat,” katanya.

Ia menyebukan, berbagai produk inovatif yang dihadirkan ini melengkapi tren kegiatan masyarakat saat ini yang banyak di rumah namun tetap memberikan kenyamanan kepada mereka ketika beraktivitas di luar rumah seperti kantor ataupun ketika liburan. Laporan Wartawan , Eko Sutriyanto