Dirjen Dikti Serahkan Apresiasi Penggabungan Perguruan Tinggi 2021 Ke UNM

Jakarta – Direktur Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Ditjen Dikti RI) RI menyerahkan Penghargaan Prestasi Integrasi Pendidikan Tinggi 2021 kepada Universitas Nusa Mandir (UNM).

Penghargaan ini diberikan kepada Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort, Jalan Raya Hanjawar No. 19 Ciloto, Palasari, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (21/4/2022) Kemarin.

Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Dr. Dwiza Ryana mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pengakuan tersebut dengan menghadiri acara bertajuk “Jakarta’s Independent Campus for Indonesia”. Penghargaan ini diberikan kepada Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Dr. Diberikan oleh Ir Nizam sebagai bentuk apresiasi atas integrasi universitas secara langsung.

“Tentu saya sangat bersyukur dapat menerima penghargaan dan pengakuan ini berkat kerjasama semua tim yang telah menjalankan misinya secara efisien dan efektif sehingga tidak merugikan mahasiswa dalam proses perubahan format tersebut,” ujarnya. pernyataan pers. Dirilis pada Selasa (25-04-22).].

Hal ini berkat kerjasama dan koordinasi yang baik antara UNM dengan Lembaga Jasa Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III, katanya, sehingga proses migrasi data dapat terus berjalan sebagai proses yang cepat dan penting.

Ia mengatakan, “Proses pengubahan format dan penyampaian data ini agar universitas dapat melaksanakan prosedur kelulusan, re-akreditasi dan penyetaraan akreditasi secara tepat waktu terjadi dengan cepat.”

Ia juga mengomunikasikan strategi pelaksanaan penghargaan ini melalui peningkatan kinerja dan pelayanan yang berkesinambungan kepada masyarakat, khususnya mahasiswa UNM.

“Mari kita bersinergi untuk meningkatkan kinerja pelayanan UNM kepada seluruh mahasiswa dan civitas akademika agar apa yang telah diraih dan diamanatkan masyarakat terus menjadi lebih baik dan bermanfaat,” ujarnya. (*/)