Berita  

Dunia Fashion Bangkit, Vivi Zubedi Kolaborasi Dengan Diana Dsaks Hadirkan Koleksi Rayya 2022

JAKARTA — Untuk momen Lebaran 2022, desainer Vivi Mar’i Zubedi meluncurkan koleksi Lebaran ViviZubedi VZ Rayya.

VZ Rayya Journey merupakan kolaborasi antara Vivi Zubedi dan Diana Dsaks atau sosialita @dssaaksss, yang dikenal luas di kalangan pecinta mode sederhana.

Vivi mengatakan koleksi tersebut berasal dari perjalanan yang berbeda di mana dua wanita inspiratif, Vivi & Dsaks, bertemu dalam misi kebaikan yang sama.

“Koleksi ini diharapkan dapat menjadi bagian dari perjalanan wanita muslimah Indonesia selama Ramadan hingga datangnya Hari Raya,” ujarnya saat peluncuran koleksi Rayya belum lama ini.

Brand fashion ViviZubedi sudah tidak asing lagi bagi pecinta fashion muslim Indonesia.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, koleksi Makkah, Madina dan Jannah yang diluncurkan pada tahun 2017, koleksi Urang Banua pada tahun 2018, dan koleksi The Marrakech pada tahun 2019, terus muncul di New York Fashion Week.

Melanjutkan tren positif ini, ViviZubedi terus beradaptasi dalam menghadapi pandemi.

Pada November 2021, ViviZubedi kembali tampil di panggung dunia Dubai Modest Fashion Week 2021 dengan meluncurkan koleksi monogram Le VZ hasil kerja sama dengan Wardah.

Di penghujung triwulan I tahun 2022, ViviZubedi kembali melakukan ekspansi nasional dengan membuka beberapa cabang VZ di beberapa kota besar di Indonesia khususnya Sumatera dan Kalimantan.

Pada Maret 2022, ViviZubedi membuka VZ Store Banjarmasin, VZ Store Banjarbaru, VZ Store Padang dan VZ Store Bukittinggi.

Saat ini ViviZubedi telah membuka lebih dari 10 cabang di seluruh Indonesia, antara lain Aceh, Medan, Jambi, Padang, Bukittinggi, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda dan Makassar.

“Seiring pulihnya pandemi COVID-19, dunia fashion semakin percaya diri untuk maju sebagai salah satu brand fashion Islami lokal yang mampu menghadirkan koleksi yang diminati oleh para pecinta fashion sederhana di Indonesia dan di seluruh dunia
.” Vivi. Reporter Ayurina Reporter