Gandeng Blockchain Cardano, Snoop Dogg Bakal Rilis Token Digital Dalam Waktu Dekat

WASHINGTON – Rapper AS Snoop Dogg secara resmi mengumumkan rencana untuk meluncurkan token digital dalam waktu dekat dalam kemitraan dengan aplikasi blockchain Cardano (ADA).

Nanti dalam NFT baru bernama Clay Animation, Snoop Dogg dan investor kripto Champ Medici akan mulai menjual tanah virtual kepada penggemar serta mendigitalkan konten musik mereka.

Kolaborasi Cardano dan Snoop Dogg yang dimulai di situs Benzinga dimulai kemarin ketika mereka menghadiri acara Twitter Space pada 5 April 2022.

Melalui pertemuan, keduanya sepakat untuk meluncurkan musik digital ke dalam ekosistem Cardano.

NFT Clay Nation nantinya akan dibangun dari proyek Clay Mates, kumpulan 10.000 avatar dari NFT menggunakan animasi 3D, memadukan beberapa properti digital, diharapkan NFT Clay Nation akan menjadi salah satu koleksi token digital yang unik. .

Ini bukan pertama kalinya Cardano dan Snoop Dogg berkolaborasi, dan mereka telah membangun Snoopverse dari Sandbox sebelumnya, menjelajahi dunia crypto dan Metaverse.

Sayangnya, sejauh ini Snoop Dogg dan Cardano masih enggan memberikan detail mengenai proyek baru mereka.

Kehadiran Cardano di pentas Metaverse memang tak terbantahkan. Ini dapat dilihat dalam proyek Metaverse pertama Pavia untuk Cardano, yang baru-baru ini menarik lebih dari 22.000 pengguna untuk memiliki NFT tanah virtual pavia.io.

Daya tarik Cardano telah dengan cepat meningkatkan jumlah proyek dan aktivitas on-chain di dalamnya. Hingga saat ini, jumlah proyek yang dibangun di Cardano telah mencapai 900, dimana 3,6% terdiri dari NFT marketplace dan 47,9% sisanya merupakan koleksi NFT.