Hat-trick, Ravani: Saya Tahu Shin Tae-yong Mengatakan Dia Mencari Striker Tajam Untuk Tim Nasional U-19.

Hat-trick, Ravani: Saya tahu Shin Tae-yong mengatakan dia mencari striker tajam untuk tim nasional U-19.

Koresponden Abdul Majid

, JAKARTA – Striker Timnas U-19 Indonesia Rabbani Tasnim tampil heroik saat melawan Filipina U-19 melawan Filipina U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (7/7/2022) malam.

Pemain berusia 19 tahun itu sukses mencetak hattrick di laga tersebut.

Rabbani berharap permainan Skuad Garuda Nusantara terus berkembang dan semakin baik ke depannya.

“Saya bersyukur tim kami menang. Saya juga berterima kasih atas hat-trick dengan bantuan seorang teman. Untuk saat ini, saya pikir Alhamdulillah cukup bagus. Semoga kedepannya lebih baik lagi,” kata Rabbani.

Ravani Tas juga mengungkapkan motivasi tampil luar biasa di laga melawan Filipina karena ingin membuktikannya kepada Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong sendiri sebelumnya mengkritik kurang tajamnya lini serang Timnas U-19 Indonesia.

Shin Tae-yong meminta bantuan untuk mencari striker yang tajam untuk timnas U-19 Indonesia.

“Ya, aku tahu apa yang Taeyong Shin katakan. Tentunya juga menjadi motivasi untuk bekerja lebih keras dan meningkatkan kualitas. Begitu juga dengan teman-teman saya yang lain,” kata Rabbani.

Skor tiga gol yang dibuat Rabbani mempersempit gawang pasangan Hokky Caraka, yang kini telah mencetak empat gol oleh pemain kelahiran Bekasi itu.

Sebagai seorang striker, Rabbani mengatakan perasaan menjadi pencetak gol terbanyak memang ada, namun yang terpenting saat bermain adalah pencapaian pribadi – mampu membawa timnas Indonesia meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Secara pribadi (saya ingin melampaui rekor Hokky-red) tetapi saya tidak ingin merusak gawang tim. Saya ingin bermain sebagai tim dan saya tidak ingin egois . Saya ingin bermain sebaik mungkin dan membuat tim menang” jelasnya.

Kini Timnas Indonesia U-19 bersiap menghadapi Myanmar U-19 lagi di babak final Grup A Piala AFF U-19 di Stadion Patriot Kandravaga Bekasi, Minggu (10/7/10/7/Minggu). 2022).

Kami harus menonton pertandingan Thailand U-19 vs Vietnam U-19, tetapi kami harus menang atau kalah untuk maju ke semifinal.