IIMS Hybrid 2022 Siap Memberikan Banyak Kejutan Bagi Penikmat Otomotif Tanah Air

Jakarta – Penggemar mobil event yang ditunggu-tunggu, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 akan hadir mulai 31 Maret hingga 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bagi meningkatkan keghairahan umum terhadap acara tersebut, Dyandra Promosindo mengadakan sidang media secara maya.

Upacara tersebut dihadiri oleh Direktur Jenderal Diandra Promosindo, Hendra Noor Saleh. Perwakilan dari sponsor, agen pemilik merek, Infinite Program dan mitra media juga hadir.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, berharap IIMS Hybrid 2022 dapat terus menjaga antusiasme masyarakat terhadap industri otomotif sepanjang semester pertama tahun ini.

“Dalam seminggu kita semua bisa berkumpul untuk IIMS Hybrid 2022. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholders industri otomotif yang telah mendukung acara ini. Mari kita gandakan kesempatan ini dengan menampilkan semua elemen yang bisa memeriahkan acara ini. Semoga IIMS terbuka untuk kita semua. tahun ini langsung oleh Presiden Joko Widodo, seperti yang terjadi di IIMS tahun 2017 dan 2021,” kata Hendra Nur Salih.

Selain itu, kata Hendra Noor Saleh, kejutan baru akan hadir di IIMS Hybrid 2022, yakni hadirnya “IIMS NFT Society”. Bekerja sama dengan LOKET, IIMS menjadi showroom mobil pertama di dunia yang menawarkan fitur ini.

Beragam keuntungan bisa dinikmati, seperti akses shuttle bus, rute khusus di pintu masuk IIMS untuk test drive dan test ride, berbagai voucher dan diskon, tiket masuk kamar VIP, dan gratis merchandise.

Sementara itu, LOKET dan Vice President GoTix, Anvid Erdian menambahkan, sebagai official NFT partner IIMS 2022, LOKET dengan bangga dipercaya oleh Dyandra untuk menghadirkan NFT bernama IIMS NFT Society bagi para pecinta motor di Indonesia.

“Teknologi NFT PENDANT dengan Moflip terenkripsi secara aman namun transparan dalam proprietary, sehingga dapat menjadi alat interaktif baru bagi para pecinta mobil. Untuk komunitas IIMS NFT, para pecinta mobil di Indonesia dapat mengunjungi https://iims.tiketnft link.com, NFT Owner NFT berkesempatan mendapatkan benefit akses VIP di IIMS 2022 di JIExpo sehingga bisa ditukarkan dengan berbagai benefit di event-event lain yang diselenggarakan Dyandra di masa mendatang, ujar Anvid Erdian.

Sebagai official e-commerce dan ticketing partner, Tokopedia berkomitmen untuk #SelaluAdaSelalubisa menyediakan platform bagi para penggiat bisnis dan membantu komunitas dengan berbagai kebutuhan.

“Meskipun komitmen ini, kami berterima kasih atas kepercayaan Anda untuk mendukung Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 sebagai e-commerce dan ticketing partner yang resmi dan eksklusif. Melalui acara ini, Tokopedia berharap dapat menjadi platform untuk menciptakan peluang bagi para penggiat bisnis khususnya di industri otomotif, dan meningkatkan perekonomian negara,” ujar David Cartono, associate vice president for business Tokopedia.

IIMS Hybrid 2022 akan diikuti oleh deretan pabrikan kendaraan roda empat, roda dua dan after market. Merek mobil diikuti oleh BMW, Chery sebagai merek baru, DFSC, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Radin Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Kemudian dari importir umum, Prestige Motorcars akan memamerkan produk unggulannya, seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik terbaru Tesla. Sedangkan untuk roda duanya ada AHM, Benelli – Keeway, Gesits, Kawasaki, KTM, Husqvarna, Royal Enfield, Utomocorp, Volta dan Yamaha.

Branch Manager Mazda Raden Saleh, Obie Magribie menyampaikan terima kasih kepada Diandra selaku penyelenggara IIMS yang telah memberikan dukungan kepada Mazda Raden Saleh.

“Kami mewakili Eurokars untuk mengikuti IIMS Hybrid 2022. Di IIMS, kami akan memperkenalkan Mazda CX dan memperkenalkannya kepada publik pada 1 April. Semoga kita semua bisa mendapatkan banyak transaksi di IIMS Hybrid 2022. Salam sejahtera,” ujar Obie Margribie.

Sementara itu, Head of Public Relations and Corporate Social Responsibility PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Aditya Wardhani memberikan bocoran bahwa Mitsubishi akan hadir dengan peluncuran brand “Every Adventure in Life”.

Aditya Wardhani mengatakan, “Berada di Hall A Booth A1, Mitsubishi akan memberikan banyak kejutan dengan 7 mobil konsep dan kabin ‘Every Adventure In Life’ yang bisa dinikmati pengunjung IIMS Hybrid 2022.”

Brian Jumjum, Media Relations Wuling Motors, mengatakan Wuling akan menghadirkan tema “Experience the Next Innovation” di booth Wuling yang terdapat di Hall D9.

Brian Gomgom mengatakan, “Di IIMS, kami akan menampilkan hingga 10 mobil. Saat konferensi pers di hari pertama IIMS, kami akan mengadakannya secara online dan offline.”

Selain itu, Benelli juga akan menyediakan kejutan.

“Kami siap meluncurkan skutik di IIMS Hybrid 2022. Selain itu, kami akan merayakan hari jadi Benelli yang ke-100 dan masih banyak lagi kejutan yang akan kami hadirkan di IIMS nanti. Mari kita sukseskan IIMS Hybrid 2022 dengan menerapkan protokol kesehatan.” Upapar Steven Kentjana Putra, CEO Benelli Heritage Motor Awards.

Sementara itu, Rudi MF, Project Manager IIMS Hybrid 2022, mengatakan euforia dan antusiasme besar para penggemar mobil Indonesia harus terus dipertahankan dalam merayakan IIMS Hybrid 2022.

“Kami berharap dengan persiapan matang dan kerja keras, IIMS Hybrid 2022 dapat menawarkan program menyenangkan yang dapat dinikmati oleh seluruh pecinta mobil Indonesia, belum lagi dukungan dari seluruh distributor dan sponsor brand yang akan memberikan banyak promo menarik. Dengan pendekatan implementasi IIMS, lanjutnya Antusiasme para pelaku industri otomotif semakin meningkat. Rudi MF menjelaskan di detik-detik terakhir pameran, merek mobil seperti Jeep dan Mazda, Radin Saleh, menyatakan keikutsertaannya dalam pameran mobil terbesar di Indonesia tersebut.

IIMS selalu menghadirkan berbagai kejutan seru, dimulai dari Robo Temi yang akan menyapa pengunjung dan berbagai kejutan lainnya. Selain itu, hal yang menarik dari pameran ini bagi seluruh masyarakat adalah hadiah utama empat mobil bagi pengunjung yang beruntung. Setelah itu, ini akan memecahkan rekor Mori Grand Prix terbanyak di Indonesia.

Di bidang pendidikan, pada hari pertama IIMS akan digelar program khusus bertajuk “Intimate CEO Engagement Session” dengan mengundang Airlangga Hartarto untuk mempresentasikan kebijakan yang sejalan dengan Kementerian Perekonomian tentang strategi membangun industri otomotif yang berkelanjutan di Indonesia.

Sebagai penyelenggara pameran otomotif internasional, Dyandra memastikan protokol kesehatan yang ketat diterapkan di IIMS Hybrid 2022. Agar acara lebih aman dan nyaman, seluruh peserta diwajibkan menggunakan aplikasi ProtectCare untuk memasuki area pameran dan mendapatkan vaksinasi dua dosis.

Sedangkan satu dosis vaksin sudah cukup untuk usia 6 sampai 12 tahun. Penyelenggaraan IIMS tentunya sejalan dengan kebijakan dan peraturan yang diberlakukan oleh pemerintah. Untuk meningkatkan animo dan antusiasme masyarakat, penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 yang berlangsung selama sebelas hari ini menawarkan gratis tiket masuk TNI, POLRI dan tenaga kesehatan serta beberapa promo menarik seperti Buy 1 get 1 bagi yang sudah mendapatkan vaksin boosternya.

Sebagai komitmen untuk menghidupkan kembali industri otomotif Indonesia, Dyandra mengajak seluruh asosiasi, komunitas dan seluruh pecinta mobil untuk berpartisipasi dalam event tahunan ini.

Jangan khawatir, harga tiket IIMS Hybrid 2022 masih sama dengan tahun lalu, yaitu Rs. 50.000 per orang pada hari kerja pukul 11.00 – 21.00 WIB dan Rp. 70.000 per orang pada akhir pekan dari pukul 10.00 – 21.00 WWII.

Bagi yang sangat rindu dengan promo mobilnya, kamu bisa membeli tiket premium spesial pada tanggal 31 Maret 2022 dengan harga Rp. 150.000 dari 17.00 hingga 21.00 WWII. Mitra IIMS dapat membeli tiket dengan mudah melalui Tokopedia dan Dyandratiket.com