Ilearn Fateta Unand

Ilearn Fateta Unand – Quis fringilla quis Cursus urna sed sed velit nunc metus condimentum. Et pretium nec magna Eros id commodo ligula Phasellus Curabitur wisi. Lacus Elit Lorem ridiculus vitae Tempus eget nibh ut risus et.

CATATAN: Siswa dapat mengikuti seminar motivasi untuk melihat hasil seminar, ID login untuk hasil seminar dibagikan kepada siswa.

Ilearn Fateta Unand

Ilearn Fateta Unand

CATATAN: mahasiswa dapat mengikuti seminar hasil untuk melihat hasil seminar, ID login untuk hasil seminar dibagikan kepada mahasiswa.

Fateta Food Award, Cara Unand Apresiasi Masakan Khas Minang

Dekan Fateta Apresiasi Mahasiswa Senior yang Gunakan Dua Bahasa dalam Manajemen Acara Artikel ini telah tayang di tribunterkini.com dengan judul Dekan Fateta Apresiasi Mahasiswa Jurusan yang Gunakan Dua Bahasa dalam Manajemen Acara, https://tribunterkini. .

Padang | Penguasa saat ini – Jeruk Nipis, Dekan Fakultas Teknik Pertanian (FATETA) Universitas Andalas Dr. Feri Arlius, M.Si., mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Departemen Teknologi Industri Pertanian () yang menggunakan dua bahasa, Inggris dan Indonesia, saat memberikan kuliah umum jurusan pada Rabu (5/2/2020) lalu.

Dalam sambutannya, Dr. Feri Arlius mengatakan: “Saat ini, FATETA berencana untuk menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa kedua dalam berbagai kegiatan. Para mahasiswa departemen sudah mulai menggunakannya untuk memimpin diskusi publik ini. Saya harap ini bisa menjadi contoh. untuk siswa lainnya. Mungkin tidak hanya siswa, tetapi juga guru dapat melanjutkan keterampilan bahasanya, terutama latihan bahasa Inggris. Karena saya ingin bahasa Inggris menjadi bahasa kedua di FATETA setelah bahasa Indonesia.”

Hal tersebut disampaikan kepada para guru dan siswa yang hadir dalam kuliah umum Pengelolaan Kelapa Sawit dan Peningkatan Kualitas Kayu Industri, dimana Assoc. Prof. Edi Suhaemi Bakar, MSc, PhD dari Putra University Malaysia, sebagai narasumber.

Poster Webinar Disrupsi Corona.jpg

Dr. Feri Arlius mengatakan: “Ini adalah lembaga baru yang didirikan pada tahun 2019. Hanya satu bagian yang dipilih untuk mahasiswa sarjana, tetapi sekarang lembaga tersebut memiliki studi untuk mahasiswa pascasarjana. Masalah ini sangat berguna dan peluang besar bagi mereka yang dapat menggunakan ini peluang untuk menggunakan kayu sawit karena Sumatera Barat memiliki sumber daya alam.

“Jika dimanfaatkan dapat meningkatkan pendapatan dan perekonomian masyarakat, petani sawit kecil dan pemangku kepentingan,” jelas Dr. Lautta.

Selain itu, pertemuan ini akan mendorong kita, yaitu antara FATETA, departemen dan khususnya Universitas Putra Malaysia, untuk kegiatan penelitian kolaboratif, terutama yang terkait dengan topik yang sedang dibahas. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, direktur dan sekretaris departemen, para instruktur dan mahasiswa departemen. Pekerjaan ini sangat bermanfaat,” ujarnya.

Ilearn Fateta Unand

Vioni Derosya, STP, MSc selaku guru pendamping mahasiswa jurusan mengatakan “Saat ini mahasiswa jurusan sedang menjalani pembinaan secara detail, karena mereka adalah angkatan pertama yang membutuhkan skill yang memadai di bidang pertanian. -teknologi industri, serta teknis. dan profesional. Ini adalah keterampilan yang sulit. Bahasa Inggris adalah salah satu yang paling penting.” (Informasi Wenny Guru UNAND/Dj).

Capture Seminar Sehari.jpg

Artikel ini telah tayang di tribunterkini.com dengan judul Dekan Fateta Apresiasi Jurusan Bilingual Saat Memimpin Acara, https://tribunterkini.com/web/detail/BTEYQMLULMOIZJFVD103/dean-fateta-appreciasi-mahasiswa-majors- -gunakana-2 Bahasa -ketika -panduan-acara.html.

Salah satu hal terpenting untuk mempertahankan dan meningkatkan keberadaan suatu produk atau layanan di mata pengguna adalah presentasi dan sosialisasi melalui berbagai jenis promosi, selain menjaganya tetap berjalan. Seperti yang kita ketahui, siswa SMA atau siswa sejenis belum sepenuhnya memahami universitas dan sistem perkuliahan saat ini. Kurangnya informasi ini meliputi pengenalan program/jurusan, aplikasi, profil lulusan, biaya kuliah, dan program beasiswa yang ditawarkan oleh pemerintah dan swasta. Ketidaktahuan akan hal ini menghambat sebagian siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Hal ini menyebabkan mahasiswa S1 Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Jurusan Teknologi Industri Pertanian membuat jalan dan mengembangkan penyelenggaraan program studi.

Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk memperkenalkan program studi kepada para pengguna, tetapi juga untuk mencoba menjalin silaturahmi. Melalui acara tersebut diharapkan calon lulusan SMA N I Bukit Sundi Solok lebih mengenal program S1 Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Jurusan Teknologi Industri Pertanian Universitas Andala.

Acara ini dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 November 2019 di SMA N I Bukit Sundi Solok. Acara dimulai dengan ramah tamah dengan SMA N I Bukit Sund beserta jajarannya. Dalam konteks ini, kepala sekolah berharap acara tersebut dapat membangkitkan minat siswanya untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu, ia berharap program pengabdian kepada masyarakat ini memiliki kegiatan lain yang berkaitan dengan pemanfaatan sumber daya lokal di komunitasnya. Ia berharap acara ini dapat meningkatkan jiwa kewirausahaan mahasiswa. Acara selanjutnya dilanjutkan dengan pemaparan tentang sejarah program studi Teknologi Industri Pertanian, Jurusan Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Andalas. Pesan ini disampaikan oleh Dr. Ir Alfi Asben, M.Si. Siswa IPA kelas XII turut serta dalam acara tersebut. Pada sesi selanjutnya, para siswa SMA N I Bukit Sund mengadakan sesi tanya jawab. Beberapa pertanyaan yang muncul terkait dengan kegiatan kampus, peluang kerja bagi lulusan dan akreditasi program studi. Dari kegiatan yang telah dilakukan diketahui bahwa para mahasiswa berminat untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi khususnya program S1 Teknik Industri Pertanian, dan berharap dapat melanjutkan studi S1 ​​Teknik Industri Pertanian Jurusan Pertanian Teknik Industri. . Teknologi, Fakultas Teknologi, Universitas Andala.

Undangan Webinar Perhepi Padang 140520.jpg

Jamur tiram merupakan jenis jamur yang populer bagi pecinta jamur. Jamur tiram sudah siap dengan bentuk baru.

Kecamatan Limau Manis Kecamatan Pauh Kota Padang merupakan salah satu daerah budidaya jamur tiram. Di sebuah kawasan yang tidak jauh dari kampus Universitas Andalas (Unand), terdapat sebuah kelompok budidaya jamur tiram bernama Limau Manis Sejahtera.

Fakultas Teknologi Industri Pertanian (FTP) di Unand telah membantu pembudidaya jamur tiram untuk mengembangkan produk jamur tiram yang tahan lama dan tahan lama.

Ilearn Fateta Unand

Vioni Derosya, anggota kelompok KKN Unand mengatakan, tujuan dari proyek ini adalah untuk mendapatkan hasil panen yang lebih banyak.

Mahyeldi Ajak Fakultas Teknologi Pertanian Unand Majukan Pertanian

Psikologi unand, beasiswa unand, mkdu ilearn unand, ilearn unand ac id, sbmptn unand, ilearn, ilearn unand, toefl unand, unand, almamater unand, fateta, fateta ipb

close