Jakarta Automotive Modified Meet-Up Jadi Pemanasan Jelang IMX 2022 Di Jakarta

Jakarta – Pameran Modifikasi Jalan dan Gaya Hidup (IMX) Indonesia ke-3 (IMX) 2022: Konferensi Kendaraan Modifikasi Jakarta berhasil memanaskan situs Modifikasi Jakarta. Sabtu (02-04-23) Mall Taman Anggrek Jakarta Barat, Parkir P3.

Dirangkai dengan gaya “Tokyo Drift” dengan konsep gaya hidup otomotif, acara ini diadakan dari 1 hingga 2 Oktober, 10:00 – 19:00 WIT di convention center di Jakarta mendatang sebagai acara pemanasan untuk IMX 2022.

Pengunjung acara dibagi menjadi beberapa kategori: pertemuan komunitas yang terdiri dari komunitas beragam merek mobil yang disponsori oleh Indonesian Community (IC), dan konferensi mobil revamped di mana para pecinta mobil yang membawa mobil rekondisi terbaik mereka ambil bagian.

Faktor lainnya adalah gaya hidup khas anak muda yang menawarkan konten edukatif dan menarik seperti Lelang Sneaker komunitas casting balap Tim Sneaker Indo di Indonesia Diecast Expo.

Andre Moliday mengatakan, “Ini merupakan bentuk yang dapat dilakukan NMAA untuk terus memberikan apresiasi dan dorongan kepada industri otomotif kreatif yang sarat dengan konsep gaya hidup anak muda dengan menawarkan berbagai aktivitas seru di luar bulan Ramadhan.” Ujarnya. . Manajer Proyek IMX, Minggu (24 April 2022).

Oleh karena itu, seri Third Way to IMX 2022 menawarkan berbagai program dan kegiatan seperti Car Meet Up, Community Meet Up dan pelatihan bagi industri otomotif melalui IMX Masterclass, serta beberapa lini produk aftermarket dan lifestyle.

Andrei Mulyadi mengatakan: “Tujuannya untuk memperkuat semangat kerjasama dengan pemuda Indonesia, yang menjadi tujuan utama kami dalam mempersiapkan acara puncak IMX 2022 di JCC berikutnya pada 1 hingga 2 Oktober.”

Menyusul dua sebelumnya, pada pemanasan ketiga, konten acara menjadi lebih beragam.

Pemilihan lokasi di kota Jakarta yang dikenal sebagai Pusat Renovasi Nasional dapat menginspirasi mobil, terutama yang memodifikasi mobil, untuk diterapkan di kancah otomotif lokal.

Andre mengatakan, “Event packaging merupakan konsep gaya hidup yang memberikan pengalaman menikmati perpaduan antara elemen otomotif dan gaya hidup yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda.”

Dukungan Menparekraf

Acara ini terselenggara atas dukungan penuh Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata, Ekonomi Kreatif, dan Indonesia. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa industri otomotif Indonesia saat ini sedang berkembang.

Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah karya para selebriti di industri hiburan. Sandiaga Ono mengatakan: “Ke depan, kami berharap dapat membangun kolaborasi kreatif terkait mobil modifikasi, terutama dalam hal pembiayaan event internasional.”

Padahal, Indonesia sudah memiliki banyak talenta kreatif dan imajinatif, tambah Sandiaga. Selain itu, kini telah membuka banyak peluang bisnis baru. “Saya berharap dalam beberapa tahun ke depan, inovasi anak-anak di negeri ini bisa merebut hati wisatawan,” ujarnya.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan acara gathering komunitas dan pecinta otomotif. Acara tersebut terselenggara bersamaan dengan Automobile Modified Forum (AMM) yang dipimpin oleh Sapphire Indonesia, komunitas Indonesia yang saat ini merupakan forum dan klub komunitas otomotif terbesar di Indonesia.

Ada juga aktivitas review produk aftermarket baru hingga IMX Masterclass. Dalam setiap acara pemanasan hingga klimaks, IMX terus memberikan konten edukasi tentang industri otomotif, tuning dan gaya hidup dengan memberikan sesi diskusi tentang industri modding dan gaya hidup serta berbagi pengetahuan di bidang otomotif.

Menjual produk melalui pasar pop-up IMX

Seri 3rd Road to IMX 2022 juga menawarkan aksesoris aftermarket dan perawatan kendaraan yang diperbaharui, mulai dari Bitelblack, Prime Suspension, Seatbelt Hunter, Belkote Paints, Goodfix Aurocal, Osram, Gorilla Flava dan IDE hingga merek gaya hidup glamor GarasiDrift.co.Kami menawarkan beberapa promosi . program penjualan.

Acara puncak IMX 2022 “The Indonesia Kalcer” yang diadakan di Hall A Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-2 Oktober 2022 akan menampilkan beberapa aktivasi IMX khusus. Sebanyak 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang dikurasi oleh kurator global dalam IMX NMAA Top 50.