Kumaha Sikep Hidep Mun Hiji Waktu Ningali Anak Penyu

Kumaha Sikep Hidep Mun Hiji Waktu Ningali Anak Penyu – 1. Apa tema dari novel di atas? 2. Siapa tokoh utama dalam novel di atas? Apa kemarahannya? 3. Novel apa yang ada di Luhur? 4. Di mana dan kapan hal di atas terjadi? 5. Apa pesan novel Luhur? Tolong bantu saya, terima kasih 🙂

2. Kemarahan Agus dan Abig yang bersalah semakin memuncak. Lilly serius. Dulu Jaja banyak bertanya dan penasaran.

Kumaha Sikep Hidep Mun Hiji Waktu Ningali Anak Penyu

Kumaha Sikep Hidep Mun Hiji Waktu Ningali Anak Penyu

5. Pesannya adalah cintai air, dan cara terbaik mencintai air adalah dengan antusias mengikuti upacara bendera.

Rpp Basa Sunda Kelas 9 Pembanding

Bagian cerita di atas menceritakan tentang kegiatan upacara bendera yang diadakan setiap hari Senin di sebuah sekolah. Secara umum tema ceritanya adalah cinta tanah air. Salah satu cara memupuk dan memupuk rasa cinta tanah air adalah dengan mengikuti upacara bendera. Dalam ceritanya, di antara mereka ada banyak karakter yang suka diolok-olok oleh Agus dan Obig. Dan Lily adalah karakter yang serius. Jaja memang menarik. Cerita tersebut juga memiliki pesan tentang menjaga lingkungan, terutama sumber daya air dan hutan.

B. Pertanyaan baru dalam Deh adalah, secara etimologis, apa itu novel yang maknanya lebih luas atau lebih luas? “Koradagan Ki Sunda”, mengarah ke menjawab pertanyaan di bawah ini! Siapa yang disebut “aku” dalam ayat di atas? Sanb. Apa yang “aku” lakukan untuk orang-orang yang “aku” ingin urus? Apa yang dipikirkan “saya” jika Suntan menang? Apa harapan “saya” untuk orang Sunda, apa yang akan “saya” korbankan untuk orang Sunda? Di mana bahasa sunda yang “aku” yakini? Siapa yang menulis lagu “Karatagan Ki Sunda”? J. Siapakah sebenarnya pria dan wanita Sunda itu? Apa Yang disebut tikus bernas adalah tikus yang menyukai kacang, dan bayinya adalah tikus kecil yang berhati-hati dan tikus yang berani mati. Bahasa apa yang ada di lagu Gumbo, tulis bahasanya dan cari tahu artinya!

close