Malu Hamil Di Luar Nikah, Wanita Di Sukabumi Dibantu Pacar Gugurkan Kandungan Lalu Kubur Bayinya

Sukabumi – Di kawasan Kurok-Kimbar Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ada seorang perempuan yang ingin menggugurkan kandungan dan mengubur bayinya.

Prosedur ini dilakukan karena SF malu karena anak yang dilahirkannya merupakan hasil selingkuhan dengan pacarnya.

Kapolsek Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengatakan SF memiliki hubungan gelap dengan pacarnya Inisial FI, yang masih tinggal di Curugkembar.

“Kasus aborsi di Kurozimbar dipimpin oleh tiga tersangka yaitu SF perempuan, SF pacar FI, dan Yen yang membantu menemukan obat penyebab kandungan SF. Korbannya adalah bayi berusia 5 bulan. Rahim, katanya: Rabu (23/23) / 2022/.

Diddy bilang, SF ada di sini. Diskusikan pertanyaan tentang cara menggugurkan kandungan untuk N.

Dijelaskannya, “Kalau ada cara beli obat, bayinya ditaruh di perut lalu dikubur lalu dikubur. SF dan FI jomblo, jadi malu mau menggugurkan kandungan karena hamil di luar nikah. .”

Namun, rencana SF diungkap perwakilan RW setempat.

Karena saat itu Ketua RW curiga bahwa pacar SF-nya meminjam sekop untuk menggali tanah.

“Terungkapnya kasus ini diketahui karena ketua RW meminjam sekop untuk menggali tanah dan mencurigai FI yang memasukkan sesuatu ke dalam tanah. Beberapa hari kemudian, ketua RW tersebut mencium bau dan membongkar tumpukan kotoran tersebut. Dan plastik hitam, sci-fi anak janin dari “.

Karena perbuatannya, SF, FI dan N saat ini ditahan di Rutan Polres Sukabumi.

“Ancaman hukuman 10 tahun berdasarkan Undang-Undang Perlindungan Anak adalah barang bukti berupa sekop dan plastik hitam,” kata Didi.

Artikel ini dimuat di TribunJabar.id dengan judul “Berita Terbaru”.

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Sukabumi M Rizal Jalaludin