Zodiak  

Membaca Kesetiaan Pria Dari Ukuran Jari Telunjuknya

Anda mungkin salah satu dari orang-orang yang tidak percaya membaca nasib dan karakter seseorang dengan tangan Anda sendiri.

Menariknya, peneliti menemukan korelasi antara jari dan kepribadian seseorang yang sebenarnya.

Sebuah studi baru-baru ini menemukan efek antara panjang jari telunjuk dan paparan testosteron selama kehamilan.

Hal ini karena paparan testosteron dapat menghambat pertumbuhan jari telunjuk. Akibatnya, orang yang lebih terpapar testosteron memiliki jari telunjuk lebih pendek daripada jari manis.

Johannes Honkop, seorang dosen psikologi di Universitas Northumbria di Inggris, mengatakan paparan awal testosteron pada hewan memiliki efek jangka panjang pada perilaku pada orang dewasa.

Tapi bisa dibilang hubungan antara keduanya dengan manusia terlalu kecil, tambah Honkop.

Namun kenyataannya, banyak peneliti tidak bisa berhenti membaca kepribadian seseorang dari panjang jari manis dan jari telunjuknya.

Ini adalah beberapa hasil yang mereka dapatkan, dan salah satunya adalah referensi masalah mengetahui hati suami dari ukuran jari telunjuknya. bising? Ini adalah ulasan.

Jari telunjuk pendek: Anda lebih mungkin untuk curang
. Bandingkan jari telunjuk dan jari manis Anda. singkat?

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Biology Letters mengamati kebiasaan seksual 575 orang dewasa sepanjang jari.

Akibatnya, paparan tinggi testosteron di dalam rahim, yang menghasilkan perubahan signifikan pada panjang jari telunjuk dan jari manis, meningkatkan kemungkinan kesetiaan dan perselingkuhan.

Jari telunjuk hampir mirip dengan jari manis. Anda sangat percaya pada monogami
, dan sebaliknya, para peneliti dalam penelitian di atas menemukan bahwa wanita yang lebih terpapar hormon wanita lebih menyukai hubungan monogami yang sangat lama dan mendalam.

Jari telunjuk Anda kira-kira sama panjangnya dengan jari manis Anda.

Jari telunjuk hampir sama dengan jari manis. Anda lebih mungkin untuk menikah
. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolution & Human Behavior pada tahun 2000, para peneliti menemukan korelasi kuat antara panjang jari dan pernikahan.

Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita Inggris yang terpapar lebih banyak hormon wanita selama kehamilan karena jari telunjuk mereka hampir sama dengan jari telunjuk mereka lebih mungkin untuk menikah daripada wanita dengan jari yang lebih pendek.