Nonton Film A Quiet Place 2 Bahasa Indonesia Lk21

Nonton Film A Quiet Place 2 Bahasa Indonesia Lk21 – Saat dirilis pada tahun 2018, A Quiet Place langsung mendapat tanggapan positif dari para kritikus. Film John Krasinski dianggap sebagai salah satu film horor paling menarik dan unik. Selain itu, film yang dirilis Paramount Pictures ini juga sukses secara bisnis. Bisa menghasilkan hingga 341 juta USD dengan modal hanya 21 juta USD.

Kesuksesan A Quiet Place akhirnya membuat Paramount Pictures tertarik untuk memproduksi sekuelnya. John Krasinski mengarahkan comeback tersebut. Yang kemudian berjudul A Quiet Place Part II (2020). Yang tayang di bioskop Indonesia mulai 26 Mei 2021.

Nonton Film A Quiet Place 2 Bahasa Indonesia Lk21

Nonton Film A Quiet Place 2 Bahasa Indonesia Lk21

Seperti film lainnya, A Quiet Place Part II menjadi salah satu film yang terdampak pandemi Covid-19. Film berdurasi 97 menit ini pertama kali tayang di bioskop pada 20 Maret 2020. Bahkan, tayang perdana di New York tahun lalu. Namun, setelah itu, ia harus mengalami penundaan proses perilisan hingga tiga kali. Sebelum akhirnya mulai ditayangkan tahun ini.

Rekomendasi Film Tentang Difabel, Isi Cerita Sangat Menginspirasi

Di A Quiet Place yang asli, John Krasinski adalah karakter utama selain sebagai sutradara. Dia membintanginya bersama istrinya Emily Blunt. Namun di A Quiet Place Part II, Krasinski hanya muncul di awal, dalam kilas balik. Pasalnya, karakter yang ia perankan diduga tewas di penghujung film pertama.

FYI, bagi yang belum pernah nonton A Quiet Place, film pertamanya berkisah tentang dunia yang tiba-tiba diserang oleh sekelompok alien. Beberapa spesies liar. Hutan dan kekuatan besar. Yang memiliki kulit keras yang tahan terhadap peluru. Orang yang tidak memiliki mata, tangan tidak dapat melihat, tetapi mereka memiliki indera pendengaran dan merasakan suara.

Selama kurang lebih tiga bulan setelah kedatangan pengunjung aneh tersebut, konon populasi manusia hampir punah. Hanya ada beberapa yang tersisa. Dapat dikatakan bahwa kehidupan di bumi telah memasuki masa apokaliptik. alias kiamat.

Di antara sedikit yang masih hidup adalah keluarga Abbott. Yang terdiri dari pasangan: Lee (John Krasinski) dan Evelyn (Emily Blunt), yang sedang hamil. Seperti dua anak mereka yang masih kecil: Regan (Millicent Simmonds), yang tuli dan bisu, dan adik laki-lakinya Marcus (Noah Jupe).

Emily Blunt Sebut A Quiet Place Ii Sebagai Film Tersulitnya Dan Kemungkinan Seri Masih Berlanjut

Para Kepala Biara tinggal di rumah mereka di pedesaan. Di tengah ladang jagung. Dia harus hidup dalam kesendirian abadi. Keluarga Abbott berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat (American Sign Language). Seperti orang bodoh. Karena ketika Anda mendengar suara sekecil apa pun, binatang itu akan keluar. Pembawa api akan mengejar mereka, memakannya!

Bagi yang belum menonton film pertamanya, masih bisa menikmati cerita film kedua ini. Karena John Krasinski menyelesaikan A Quiet Place Part II dengan ringkas dan indah. Cerita dibuka dengan kilas balik di mana monster itu muncul untuk pertama kalinya. Berikut kisah perjalanan keluarga Abbott.

The Story of a Quiet Place Part II merupakan kelanjutan dari cerita film pertama. Konon, keluarga Abbott sangat sedih ketika ayah mereka meninggal. Siapa korban penjajah asing? Untuk melindungi kedua anaknya.

Nonton Film A Quiet Place 2 Bahasa Indonesia Lk21

Di film kedua ini diceritakan bahwa tanpa ayah mereka, keluarga Abbott akan terus berjuang dan melanjutkan kehidupan normal mereka. Kini, hanya ibu Evelyn dan kedua anaknya, Regan dan Marcus, serta anak bungsunya yang baru lahir, yang masih bayi.

Rekomendasi Film 2021, Yang Doyan Nonton Film Sini!

Serangan monster jahat di penghujung film pertama dikatakan telah menghancurkan rumah keluarga Abbott. Evelyn dan ketiga anaknya terpaksa meninggalkan rumah mereka. Mereka pergi jauh. Pergi ke pabrik lama. Yang mereka pikir akan aman.

Namun, saat keluarga Abbott tiba di kantor lama, Emmett (Cillian Murphy) sudah ada di sana. Yang merupakan teman lama suami Evelyn, mendiang Lee. Mereka bekerja sama untuk bertahan dari serangan monster.

Omong-omong, Cillian Murphy dipilih untuk memerankan Emmett karena John Krasinski adalah penggemar beratnya. Ia terkenal karena perannya dalam serial Peaky Blinders (2013). Juga, Emily Blunt juga menyukainya.

Karakter Emmett sendiri dalam A Quiet Place Part II, bisa dikatakan, adalah pengganti sang ayah. Ayah Abbott yang meninggal di penghujung film pertama menjadi ruang bagi keluarga Abbott untuk menjelajahi dunia. Mereka akhirnya menyadari di film kedua bahwa dia bukan hanya karnivora buta, pendengaran dan itu bukan hanya ancaman tersembunyi.

Berikut 12 Situs Streaming Film Gratis Terbaru Dan Terupdate Pengganti Indoxxi

Dalam sebuah wawancara, sutradara, pembuat film, dan aktor John Krasinski mengungkapkan bahwa dia menulis cerita A Quiet Place Part II karena berada dalam situasi khusus. Dan karakter yang dia perankan sudah tidak hidup lagi. Akibatnya, dia tidak bisa lagi mengurus keluarganya. Hal lainnya, rumah di peternakan tempat tinggal keluarga Abbott juga ikut terbakar. Seperti yang terlihat di trailer film kedua.

Bagi sebagian penonton, film pertama A Quiet Place mungkin sempurna. Dalam beberapa hal, film berakhir dengan akhir yang memuaskan. Itu tidak bertambah. Oleh karena itu, tidak diperlukan sistem.

Bahkan, John Krasinski sendiri mengaku awalnya tidak berniat membuat sekuel A Quiet Place. Karena film pertama adalah miliknya sendiri. Selain itu, ia khawatir penonton akan bosan. Dia juga tidak suka dilihat sebagai keuntungan di studio.

Nonton Film A Quiet Place 2 Bahasa Indonesia Lk21

Namun, pada akhirnya John Krasinski berubah pikiran. Dia memutuskan untuk membuat A Quiet Place Bagian Dua. terutama karena penampilan Regan. Putri dari keluarga Abbott. Menurutnya, karakter gadis tuli ini menarik untuk disaksikan. Krasinski berencana menjadikannya sebagai karakter utama. Bukan hanya karena ia menyukai peran Millicent Simmonds (diperankan oleh Regan), tetapi juga karena karakter tersebut melanjutkan contoh dari film pertama.

Pro Avl Mea November December 2021 By Blank Canvas Publishing Ltd

John Krasinski mengaku ingin mengejar ide cerita tentang seorang penyandang disabilitas yang bisa menjadi senjata untuk menyelamatkan dunia. Baginya, karakter Regan adalah hal utama yang terjadi di dalam cerita. Oleh karena itu, film kedua ini menampilkan banyak peran gadis tuli.

Sekedar informasi, Millicent Simmonds (diperankan oleh Regan) adalah seorang aktris tuli yang tuli. Sama seperti karakter yang dia lakukan. Dalam sebuah wawancara, Millicent mengaku senang ketika John Krasinski mengatakan karakter yang dimainkannya akan menjadi pahlawan di film kedua ini.

Millicent Simmonds mengungkapkan melalui penerjemahnya Amanda Grazian bahwa itu adalah momen yang mengubah hidup. Sebagai seorang gadis Amerika yang lahir pada tanggal 6 Maret 2003, sangat mengejutkan bahwa John Krasinski mempercayainya. Dan membiarkan itu menjadi bagian besar dari visi yang dimiliki sutradara.

Selain John Krasinski, istrinya Emily Blunt menganggap film kedua lebih personal daripada yang pertama. Meskipun merupakan film horor yang menarik, A Quiet Place Part II benar-benar ingin menyampaikan pesan tentang menjadi orang tua.

Pertanyaan Ini Pasti Bakalan Muncul Setelah Nonton ‘a Quiet Place’

Menurut John Krasinski, inilah contoh utama cerita A Quiet Place. Film pertama adalah tentang janji yang dibuat orang tua kepada anak-anaknya. Untuk merawat mereka sepanjang waktu. Tidak peduli apa yang terjadi. Sedangkan film kedua ini tentang ingkar janji. Dan tentang tumbuh dewasa. Dan seperti bergerak dan berurusan dengan kematian.

Bagi John Krasinski, A Quiet Place Part II adalah tentang kota. Tentang siapa yang bisa kita percayai di masa-masa kelam. Dan kemampuan untuk bersandar pada orang lain di masa-masa kelam.

Maka, saat dirilis di seluruh dunia, A Quiet Place Part II mendapat respon positif dari penonton. Buktinya, sejauh ini, film seharga $61 juta ini telah meraup $140 juta di seluruh dunia. Ini tidak terlalu besar seperti film pertama. Namun, bisa dikatakan capaian tersebut sangat bagus di masa wabah seperti saat ini.

Nonton Film A Quiet Place 2 Bahasa Indonesia Lk21

Selain itu, Paramount Pictures berencana untuk merilis film tersebut di saluran streaming Paramount+ 45 hari setelah film tersebut dirilis. Yang akan merusak A Quiet Place Part II di box office. John Krasinski dan Emily Blunt dilaporkan keberatan dengan rencana tersebut dan menuntut pengembalian dana dari Paramount. Mereka khawatir penonton bioskop lebih suka menonton film di Paramount+ daripada di bioskop.

Black Widow’ Disney+ Grosses Add New Wrinkles To Theaters Vs. Streaming Debates

Menurut penonton bioskop, kesuksesan A Quiet Place Part II di box office mengejutkan mereka yang mengira penyakit ini akan mempercepat penurunan dan penurunan bioskop. Pasalnya, melalui film ini ternyata penonton kembali dihibur dengan pengalaman film yang mereka bagikan dalam kehidupan sehari-hari.

A Quiet Place Part II mendapat tanggapan positif dari para kritikus selain diterima dengan baik oleh penonton. Film kedua ini menurut mereka bisa mempertahankan kejutan dari film pertama. Penonton akan mengalami keheningan selama 97 menit. Dengan efek suara dan tanda yang bagus. John Krasinski dianggap berhasil menciptakan thriller yang sempurna. Yang mengajak penonton untuk kembali ke bioskop.

Namun, masih ada kritikus yang menilai film kedua ditutup terlalu cepat. Semoga penonton akan menikmati suasana murung dari akhir yang tiba-tiba. Yang berakhir. Sepertinya Anda dan pasangan lurus, tetapi Anda akan langsung tertidur. Tidak ada lagi permainan. #ah #curcol

Di penghujung film kedua ini, John Krasinski meninggalkan adegan terakhir. Yang penuh dengan kebingungan. Yang sebenarnya menandakan kelanjutan dari kisah A Quiet Place Universe.

Menyeramkan! Berikut 5 Rekomendasi Film Horor Yang Wajib Kamu Tonton

Aksesibilitas A Quiet Place Bagian III sangat besar. Bahkan, John Krasinski mengaku mendapat ide baru untuk sebuah serial setelah membaca satu film. Setiap kali dia mendapat ide baru, dia selalu menuliskannya. Tidak terkenal. Andai saja film ketiga bisa dibuat.

Selain kemungkinan syuting Part III, terungkap beberapa hari lalu bahwa sebenarnya per November 2020, Paramount Pictures menyewa sutradara Jeff Nichols untuk menggarap sekuel A Quiet Place. Konsep ceritanya tetap dengan John Krasinski. Yang rencananya rilis tanggal 31 Maret 2023. Ayo tunggu perkembangannya Siapa disini pendukung tempat sepi dan gak sabar

Nonton film quiet place 2 bahasa indonesia, nonton film a quiet place bahasa indonesia lk21, nonton film a quiet place 2 bahasa indonesia, nonton a quiet place, nonton quiet place 2, nonton film a quiet place bahasa indonesia, nonton a quiet place 2 bahasa indonesia, nonton film a quiet place 2020 bahasa indonesia, nonton film a quiet place 2 bahasa indonesia lk21, nonton film a quiet place, nonton film quiet place 2, nonton streaming film a quiet place 2 bahasa indonesia

close