Percepat Transformasi Digital Di Sektor Pendidikan, BenQ Indonesia Gandeng Nuadu

Jakarta – BenQ Indonesia berkolaborasi dengan mitra baru Nuadu, sistem manajemen pembelajaran untuk penilaian formatif, sumatif, dan benchmarking untuk mendukung transformasi digital di seluruh dunia pendidikan, yang akan diluncurkan pada awal Q2 2022.

Kemitraan ini akan berbentuk aplikasi BenQ x Nuadu yang dapat diakses pada panel datar interaktif seri BenQ RE6501, RE7501, RE8601.

BenQ Indonesia dan Nuadu berkomitmen untuk menyediakan materi dan media pendidikan untuk mengidentifikasi kesenjangan belajar siswa dan secara efektif menjembatani kesenjangan tersebut untuk mendukung transformasi digital sekolah yang komprehensif.

Nuadu Learning in Interactive Flat Panels, atau sering disingkat IFP, memfasilitasi penilaian formatif, sumatif dan normatif yang disempurnakan dengan analisis data yang komprehensif.

Pengguna BenQ IFP akan mulai menggunakan platform pembelajaran BenQ x Nuadu di sektor pendidikan pada kuartal kedua tahun 2022.

Pertama-tama, BenQ x Nuadu berfokus pada BenQ IFP RE01 dan menargetkan sektor K12 untuk sekolah umum, dan kami berkomitmen untuk membantu pemerintah lebih cepat mendukung keberhasilan transformasi digital sekolah umum.

BenQ x Nuadu disinkronkan dengan fitur BenQ AMS, yang mengharuskan pengguna BenQ IFP untuk masuk sekali ke BenQ IFP dan hanya menggunakan satu akun untuk mengakses materi pelatihan, sehingga fitur BenQ IFP yang serbaguna memudahkan guru untuk menggunakannya. Ribuan bank soal siap pakai.

“Kami terus fokus pada dunia pendidikan. Andryanto C. Wijaya, General Manager BenQ Indonesia, Rabu (30 Maret 2022) mengatakan, impian kami adalah menciptakan ruang kelas pintar yang mendukung perkembangan dunia pendidikan. Indonesia.

Ia menambahkan, kerjasama ini merupakan langkah praktis dalam menyediakan materi dan media pendidikan bagi sekolah untuk melakukan transformasi digital secara utuh.

Siaran pers, Corol Arepin