Tembung Prayoga Tegese

Tembung Prayoga Tegese – Ada yang tau arti dari kata ini? ini adalah kehidupan yang buruk dan baik, mengetahui budaya kota itu baik, dan sopan santun dan sopan santun.. diam, jangan berspekulasi. dan dengan sabar bekerja besar dan kecil empat hari empat malam di desa dan setiap nafas empat tidak dilupakan….. tolong bantu saya.

Badai besar Winar bertobat dari mereka yang hidup baik dan jahat, dia akhirnya bisa mengerti bahwa tatanan kesopanan dan berjalan di malam Sabat sudah berakhir.

Tembung Prayoga Tegese

Tembung Prayoga Tegese

Tebak lawan tepat aywa myang manta reringa ada di pesawat jangan bangun duduk go say brengsek Myang Nendra tebak jangan pergi.

Mohon Bantuannya Kak# Jamin Jawaban Tercerdas# Asal Lapor​

Dan kami bekerja dengan sabar untuk Tetun empat hari empat malam di desa dan kota, mereka semua harus bernafas empat dan jangan lupa…..

Pertanyaan baru di B. Area berarti langut, respres, mungkin anngrengganito. 5 Panjang kenaikan mewakili bunyi fa (4) ke…. a co (1) bre (2) d 1. sol (5) cari judul “KEBERSIHAN” dalam bahasa Jawa, tolong jawab lagu di dalamnya. Bahasa jawa 5 bait 4 baris ya gan

Tegese panyandra, tegese cangkriman, misuwur tegese, mbabar tegese, prayoga, tegese tembung angel, tegese babagan, tegese tembung, tembung angel lan tegese, tumpeng tegese, bausastra tegese, tembung saroja lan tegese

close