Who Are Involved In The Dialogue Above

Who Are Involved In The Dialogue Above – Di luar desa Belegiš, jalan berdebu melewati tanah kering retak yang dikelilingi oleh ladang jagung kering menuju oasis hijau di pertanian garapan Nikola Lončar. Lahir dan dibesarkan di Belegiš, petani ini adalah orang pertama di Serbia yang memulai petualangan mendigitalkan ladang tempat dia menanam sayuran untuk dijual. Salah satu alasan mengapa pendekatan ini memainkan peran perintis dalam pertanian Serbia adalah tingginya risiko yang disebabkan oleh kekeringan dalam beberapa tahun terakhir.

Besarnya risiko dibuktikan dengan fakta bahwa pada tahun 2021, Serbia memecahkan rekor suhu tinggi, mencatat bulan Juni terpanas dalam 100 tahun terakhir.

Who Are Involved In The Dialogue Above

Who Are Involved In The Dialogue Above

“Sudah semakin tidak stabil selama lima atau enam tahun terakhir atau lebih.” Iklim bervariasi dari tahun ke tahun. Curah hujan tidak teratur. Itu terlalu tinggi di musim semi dan tidak ada di musim panas saat paling dibutuhkan. Dalam karir pertanian saya, kami tidak pernah mengalami kerusakan total pada tanaman, seperti yang kami alami empat tahun lalu, jelas Nikola.

Investment Banking: What It Is, What Investment Bankers Do

Pada tahun yang sama, Nikola menghubungi para ahli di Institut Mihajlo Pupin di Beograd, dari siapa dia membeli perangkat pintar Mobisan – generator surya bergerak. Mobisan dikembangkan oleh tim multidisiplin insinyur dan penanam tanaman, khususnya untuk pertanian keluarga kecil dan menengah, karena lebih dari 95 persen pertanian terdaftar di Serbia memiliki lahan kurang dari 10 hektar.

– Perangkat merupakan kombinasi dari sensor dan jaringan komputer. Ini termasuk sensor di tanah, stasiun cuaca digital dan sistem komputer yang secara nirkabel mengumpulkan informasi tentang iklim mikro dan tanah. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, secara otomatis menyirami lahan dan menambahkan pupuk, atau mengirimkan informasi tersebut ke Nikola melalui aplikasi seluler sehingga Nikola dapat menyesuaikan takaran air dan nutrisi tanaman. Mobisan dapat dioperasikan dari jarak jauh dan bertujuan untuk mempermudah penggunaan sumber daya alam. Ini tidak memberikan lebih atau kurang di dalam tanah daripada yang diperlukan, tetapi dalam jumlah yang tepat. Hal ini memungkinkan penghematan finansial dan melindungi tanah dari bahan kimia yang tidak perlu, jelas Aleksandar Rodić, kepala Laboratorium Robotika di Institut Mihajlo Pupin.

Tahun ini, Nikola memiliki 20 hektar jagung, 10 gandum, dan lebih dari 4 hektar sayuran. Dia berhasil menanam dua tanaman ladang di ladang yang sama, mengairinya selama musim tanam enam bulan. Dia mencatat bahwa sistem saat ini memungkinkan stabilitas tanaman, yang merupakan syarat utama untuk menghubungkan penjualan sayuran dengan grosir.

– Di awal tahun, saya menanam sayuran untuk pelanggan terkenal. Saya sudah menegosiasikan jumlah untuk pelanggan tertentu di musim dingin dan musim semi. Tanpa pengembalian yang stabil, saya tidak dapat memenuhi kontrak, dan kemudian ada penalti.

Maritime Law Disputes After Ukraine

Berkat Mobisan yang ditenagai oleh matahari dan angin, Nikola tidak lagi menggunakan solar, menghemat uang dan melindungi lingkungan dari polusi. Mengganti generator diesel dengan energi surya di lokasi seluas 10 hektar menghemat 3.375 euro per musim untuk bahan bakar dan 6.750 kg emisi CO2. Selain itu, hasil meningkat hingga 30 persen. Total panen lada per musim kini mencapai 10 gerbong muatan.

– Saya menghemat waktu, karena saya tidak perlu pergi ke lapangan sepanjang waktu untuk membuka dan menutup katup – perangkat melakukan semuanya. Sistem memberi tahu Anda berapa banyak pupuk dan nutrisi yang harus ditambahkan, berapa banyak air dan untuk berapa lama. Saya menghemat listrik dan air serta melindungi tanah. Setelah kami menginstal sistem ini, saya melakukan liburan nyata pertama saya karena bekerja dengan baik tanpa saya. Saya mengoperasikan perangkat dari pantai Yunani, kata petani Nikola.

– Mobilitas yang dikombinasikan dengan sumber energi terbarukan adalah jalan yang harus ditempuh untuk pertanian Serbia. Selain tantangan ilmiah dan profesional, kami dibimbing oleh motif etis untuk membantu Nikola, sebagai contoh representatif dari 95 persen pertanian keluarga, karena lebih dari satu juta orang di Serbia mencari nafkah dari bertani. Solusinya bukan hanya memberi mereka dukungan; Anda harus mengajari mereka dan memberi mereka teknologi untuk berhasil, Aleksandar menekankan.

Who Are Involved In The Dialogue Above

Inovasi teknologi di bidang pertanian memungkinkan adaptasi terhadap perubahan iklim, sekaligus berkontribusi terhadap pengurangan emisi gas rumah kaca (GRK).

Cold Calling Scripts: 25 Script Examples & Call Tips

Karya Mihajlo Pupin Institute berjudul “Pengembangan solusi inovatif di bidang pengelolaan lahan cerdas di bidang pertanian” terpilih di antara 11 solusi inovatif dan cerdas iklim terbaik dalam proyek “Climate Smart Urban Development” yang dilaksanakan oleh United Nations Development Program. ) bekerja sama dengan Kementerian Lingkungan Hidup, dengan dukungan keuangan dari Global Environment Facility (GEF).

Berita Untuk udara yang lebih bersih di Serbia – inovasi terbaik dipilih dengan dukungan Delegasi Uni Eropa untuk Serbia, Program Pembangunan PBB () dan Kementerian Perlindungan Lingkungan… Baca selengkapnya

Proyek Komunitas sirkular di Serbia Proyek “Mengurangi jejak karbon komunitas lokal dengan menerapkan prinsip ekonomi sirkular di Republik Serbia – Komunitas Sirkular… Baca lebih lanjut” proyek

Publikasi Degradasi tanah dan perubahan iklim di Serbia Meningkatnya permintaan untuk produksi pangan dan perubahan tanah/penggunaan lahan selain perubahan iklim dan peningkatan kejadian ekstrim merupakan tantangan besar bagi umat manusia. H… Baca selengkapnyaPertanyaan: 1 Siapa saja yang ikut serta dalam dialog di atas? 2 Di mana dialog berlangsung? 3 Kira-kira seperti apa dialognya? 4 Apa yang ditanyakan pengunjuk rasa tentang pemanasan global? 5 Mengapa remaja berpartisipasi dalam protes?

Who Are Involved In The Dialog Above?2. Where Does The Conversation Take Place?3. What Is The

5. karena remaja akan merasakan kerusakan global warming di masa depan

Tuftaan baru di B.inggris Tambahkan akhiran yang benar untuk mengubah kata-kata ini menjadi kata sifat.1.wind 2.gold.3.frnd 4.rot 5.donger 6.fool 7.charm 8.child 9.love 10.interest Latihan 2 Lengkapi kalimat menggunakan akan atau daftar di bawah ini. Yang pertama dilakukan untuk Anda. help stop wait work buy not with a verb from … m be take move Like Nikmati sinar matahari di piknik kita. 1. Kami berharap bahwa 2. Saya mendorong kuda itu dengan keras, tetapi kuda itu tidak bergerak 3. Saya bertanya kepada ayah apakah dia mau es krim. 4. apakah kamu punya jus jeruk lagi? 5. Sally telah menyalakan komputernya, tapi tolong bantu saya mencari tahu tentang properti itu. Pilih kata atau frasa terbaik dari opsi di bawah ini untuk setiap kalimat. 1. Telepon berdering, tapi saya __________________ sesuatu… di TV, jadi saya tidak mengangkatnya. A menonton B, C menonton, D menonton 2. Apa ____________ malam ini? Sesuatu yang istimewa? A sedang kamu lakukan B sudahkah kamu selesai C sedang kamu lakukan D sedang kamu lakukan 3. Jika saya ____________ jawabannya, saya akan mengatakannya saat Anda bertanya. A tahu B tahu C tahu D tahu 4. Saya harap _____________ cuaca bagus di Prancis minggu depan. Sampai jumpa saat kamu kembali. A memiliki B C D akan memiliki 5. Bunyikan bel saat _____________ tiba di rumah. A mendapat B mendapat C mendapat D mendapat 6. Ini adalah pizza terbaik yang saya ____________ . Saya perlu mendapatkan resepnya. Apakah A pernah memiliki B, apakah C pernah memiliki D pernah memiliki 7. Beberapa orang ______________ ingin menemui Anda, Dr. Johnson. Haruskah saya mengirim mereka masuk? A menunggu B menunggu C menunggu D menunggu 8. Kali ini minggu depan kebanyakan dari kita _____________ di kelas yang sama dengan guru yang sama dan mungkin masih tata bahasa lama yang sama. A akan belajar B akan belajar C akan belajar D sedang belajar 9. Saya berencana pensiun muda. Saya berharap untuk ____________ beberapa juta pound pada saat saya berusia tiga puluh tahun. A menghemat B menghemat C menghemat D menghemat 10. Saya berharap __________________ sekarang kira-kira. Mungkin aku harus memberi mereka cincin. A melengkapi B, C melengkapi, D melengkapi 11. Tahukah kamu Jan? Tahukah Anda bahwa __________________ berasal dari Jepang? A datang B datang C datang D datang 12. Ketika saya melihat mata merah dan wajahnya yang basah, saya menebak bahwa dia __________________ dan bertanya ada apa. A menangis B menangis C menangis D menangis ​ Untuk setiap kalimat, pilihlah kata atau frasa terbaik untuk melengkapi celah dari opsi di bawah ini. 1. Kali ini besok beberapa orang di ruangan ini __ … __________   ke negara mereka. A bepergian B bepergian C bepergian D bepergian 2. Augusto tidak dapat membuka pintu kelas karena salah satu siswa __________ mencegahnya dari dalam. A terkunci B terkunci C terkunci D terkunci 3. Semuanya

Who are you translate, who are you sub indo, anime who are you, who are you kdrama, k drama who are you, who are you 2013, who are the disney princess, who are you, who are you 2015, drama who are you, who are the characters in the story, film who are you

close